Beranda Berita Terkini Saat KRL Gangguan, Sekelompok Orang Buang Sampah ke Dalam Kereta

Saat KRL Gangguan, Sekelompok Orang Buang Sampah ke Dalam Kereta

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Sekelompok orang melampiaskan kekesalannya ketika terjadi gangguan perjalanan yang di kereta rel listrik (KRL) lintas Sudimara-Serpong, Sabtu (3/3/2018).

Oknum tersebut melemparkan sampah ke dalam KA 2055 tujuan Tanah Abang yang tengah tertahan di Stasiun Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan akibat gangguan listrik aliran atas (LAA) pada waktu itu.

“Jadi ada sekelompok oknum yang marah atau emosi dan kemudian memprovokasi karena gangguan itu kemudian membuang sampah dari stasiun ke dalam KA 2055 yang tertahan itu,” ucap VP Corporate Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunnisa saat dikonfirmasi , Senin (5/3/2018).

Akibat perbuatan oknum tersebut, KA 2055 yang kosong itu pun dipenuhi banyak sampah bekas makanan dan minuman di beberapa gerbongnya.

Menurut Eva, sekelompok oknum tersebut meminta agar KA 2055 dikembalikan ke tujuan mereka, yakni ke Rangkasbitung. Namun, hal itu tidak bisa dilakukan lantaran tujuan KRL tersebut adalah ke Tanah Abang.

“Oknum itu langsung diamankan petugas dan setelah diamankan mereka meminta maaf atas perbuatannya itu,” ujar Eva.

Editor:deza

Sumber: Kompas.com

Baca Juga :  Bocah 4 Tahun Tercebur Sumur Tua, Ini Himbauan Kapolsek Cisauk