Beranda Nasional Airin Bangun Sirkuit di Pinggir Cisadane

Airin Bangun Sirkuit di Pinggir Cisadane

BERBAGI

setu, Beritatangsel.com -Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bangga wilayahnya dijuluki sebagai Kota Pembalap. Hal ini tentu membuatnya ingin memberikan wadah bagi pembalap di Tangsel.

Ditemui saat acara pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Ikantan Motor Indonesia (IMI) Tangsel periode 2018-2020, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengutarakan sedang mengusahakan sirkuit bagi para pembalap di Tangsel. Rencanya sirkui itu akan dibangun di garis sepadan sungai Cisadane, di Kelurahan Kranggan, Setu, Tangsel.

“Tangsel memang belum punya, swasta juga belum ada. Tentu saya berharap di Tangsel ada sirkuit. Namun, karena terbatas wilayah kita kordinasi dengan balai besar sungai Ciliwiung-Cisadane apakah boleh dilakukan sementara di sepadan sungai. Tentunya masih progres, masih dilihat regulasi dan aturannya,” papar Airin di Tandon Ciater, Minggu (4/3/2018).

Dengan dibangunnya sirkuit balap, Airin berharap tidak ada lagi balap liar yang bisa meresahkan masyarakat. Dia juga berpesan kepada IMI Tangsel jika sudah ada sirkuit akan menjaganya dengan baik.

“Saya berpesan kepada IMI Tangsel dan juga masyarakat.  Jika sudah ada sirkuit harus bisa menjaga fasilitas tersebut dengan baik. Dan, kepada pengurus baru agar menjalankan amanah dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengcab IMI Tangsel terpilih Aldrin Ramadian akan membina para atlet motor di Tangsel agar bisa menuju level yang lebih tinggi.

“Terima kasih kepada Wali Kota Tangsel, sudah mengusahan sirkuit untuk para pembalap. Kami, akan memajukan olahraga balap motor di Tangsel sehingga nantinya banyak atlet Tangsel berbakat yang bisa bertanding dilevel nasional maupun Internasional,” ungkapnya.

Editor:deza

Sumber: Tangerangnews.com

Baca Juga :  Terkait Aplikasi Pencari Kerja, Pemkot Tangsel Menyambut dengan Baik