Beranda Berita Photo Motor Tabrak Tronton, Gadis Ini Terpental Hingga Tewas

Motor Tabrak Tronton, Gadis Ini Terpental Hingga Tewas

BERBAGI
Motor Tabrak Tronton, Gadis Ini Terpental Hingga Tewas

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Serang, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (26/2/2018).

JMJ, 20, menghembuskan nafas terakhirnya karena mengalami luka serius dalam peristiwa tabrakan yang terjadi di Km 27, Kampung Pos Sentul, Desa Sentul Jaya, Balaraja.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Krisna Aji Pangestu mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

Kata Krisna, posisi korban yang dibonceng oleh SUA, pria berusia 68 tahun dengan sepeda motor Honda Vario nopol B-6055-GGI terpental saat posisi motor membentur truk gandeng Hino nopol G-1785-EE.

“Korban tewas mengalami luka berat sementara SUA, mengalami luka cukup serius,” ujarnya, Selasa (27/2/2018).

Masih kata Krisna, tabrakan itu terjadi saat korban melaju dari arah Gembong menuju Balaraja. Saat di lokasi kejadian, disisi kiri lajur jalan ada truk yang sedang diparkir tanpa ada tanda peringatan.

“Saat berpindah lajur ke lajur dua, korban masuk ke gandengan truk Hino, kemudian terdorong dan terjatuh,” tambahnya.

Kedua korban kemudian dievakusia ke RSUD Balaraja. Saat di RSUD tersebut, JMJ menghembuskan nafas terakhirnya. Sementara sopir truk naas tersebut kini diamankan ke Mapolresta Tangerang.

Editor : Sugianto
Sumber : Tangerangnews

Baca Juga :  Kang - Nong Banten 2022, Rizky Yogatama Asal Tangsel Didaulat Sebagai Duta Rupiah