Beranda Berita Photo Kota Tangerang, Nominator Satya Lancana Karya Bhakti Praja Nugraha

Kota Tangerang, Nominator Satya Lancana Karya Bhakti Praja Nugraha

BERBAGI
Kota Tangerang, Nominator Satya Lancana Karya Bhakti Praja Nugraha

TANGERANG, Beritatangsel.com – Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri menerima kunjungan tim verifikasi pelaksanaan Common Sense Survey hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

Dalam sambutannya, Sekda menjelaskan berbagai kendala yang dialami Pemkot Tangerang dalam menyusun berbagai laporan yang menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah.

“Salah satu kendala yang dialami adalah terkait dengan validitas data yang dibutuhkan untuk membuat laporan,” ujar Dadi di ruang Akhlakul Kharimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (26/2/2018).

Kepala bagian perencanaan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Amran AP yang selaku Ketua Tim verifikasi pelaksanaan common sense survey menyatakan bahwa Kota Tangerang pernah menjadi yang terbaik dalam hal penyampaian LPPD Kota/Kabupaten se-Indonesia.

“Pada tahun 2011 Kota Tangerang pernah meraih predikat terbaik di Indonesia tapi kemudian menurun,” ucap Amran.

Dan saat ini, Kota Tangerang kembali bersaing dengan Kota dan Kabupaten besar di Indonesia untuk mendapatkan penghargaan Satya Kancana Karya Bhakti Praja Nugraha.

“Sekarang Kota Tangerang kembali bersaing bersama 10 Kota/Kabupaten lain di Indonesia. Mudah – mudahan dengan segala program yang ada sekarang bisa berhasil,” katanya.

Editor : Sugianto
Sumber : warta kota

Baca Juga :  Tausyiah & Santunan Anak Yatim Semarakkan HUT PDAM TKR Tangerang