Beranda Berita Photo Walikota Tangsel Berencana Pasang CCTV di Taman Kota 2 Cegah Tindak Asusila...

Walikota Tangsel Berencana Pasang CCTV di Taman Kota 2 Cegah Tindak Asusila dan Kejahatan

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Masyarakat Kota Tangsel diminta bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan seperti diantaranya Taman Kota 2. Termasuk gelanggang budaya yang belum lama ini telah dibangun.

Ungkapan diatas disampaikan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam pidatonya saat pengukuhan Pengurus Lembaga Budaya Betawi (LBB) Kota Tangsel di Taman Kota 2 Setu Kota Tangsel. Minggu (25/2/2018).

“Taman Kota 2 ini milik kita semua, oleh karena itu jaga kebersihannya, jaga keamanannya, dan jaga perilakunya. Masyarakat Kota Tangsel dan pengunjung Taman Kota 2 ini harus dapat menjaga kelestariannya. Jangan sampai ada lagi tindakan dan perilaku yang tidak mencerminkan Kota Tangsel sebagai Kota yang cerdas, modern, religius, ” tegasnya.

Pemerintah Tangsel, sambung Airin, akan segera merapikan bagian-bagian yang belum terselesaikan, sehingga Taman Kota 2 ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Tangsel dan pengunjung Taman ini.

“Di Taman Kota 2 ini akan segera dipasang CCTV disetiap sudut agar pengunjung merasa aman, nyaman, dan setiap tindakan yang tidak kita harapkan baik itu kejahatan maupun tindakan asusila dapat terpantau setiap saat, pungkas Walikota. (Nurhayati).

Baca Juga :  Walikota Tangsel Raih Penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Award 2018