Beranda Berita Photo Polsek Pondok Aren Berhasil Mengamankan 25 ABG yang Sedang Tawuran

Polsek Pondok Aren Berhasil Mengamankan 25 ABG yang Sedang Tawuran

BERBAGI

Pondok Aren, BERITATANGSEL.COM – Polisi Sektor (Polsek) Pondok Aren Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar operasi cipta kondisi pada dini hari tadi. Alhasil, sejumlah anak baru gede (ABG) diduga melakukan aksi tawuran.

Puluhan remaja itu diamankan didepan Kantor Kelurahan Pondok Aren, Jalan Raya Pondok Aren No 44, Minggu (25/2/2018) pagi, sekitar pukul 03.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pondok Aren, Kompol Yudho Huntoro.

Sedangkan operasi kali ini mengerahkan sebanyak 35 orang yang terdiri dari 22 anggota Polri dan 13 anggota Citra Bhayangkara dengan menyasar titik-titik rawan seperti Jalan Raya Ceger, daerah Pondok Betung dan jalanan Graha Bintaro.

Sementara saat mengamankan puluhan ABG tersebut, polisi berhasil mendapatkan barang bikti puluhan senjata tajam dan bahkan di antaranya telah terjadi pembacokan terhadap 2 orang korban hingga kemudian korban dilarikan ke klinik Amalina untuk mendapatkan perawatan.

“Alhamdulilah kita mengamankan sebanyak kurang lebih 25 remaja yang baru saja melakukan tawuran, dan mengamankan berbagai jenis sajam seperti cilurit, parang, samurai dan jenis lainnnya,” kata Kompol Yudho saat usai melakukan cipta kondisi.

Kompol Yudho menyampaikan, untuk saat ini tersangka dan sejumlah barang bukti diamankan di Polsek Pondok Aren untuk melakukan proses penyidikan.

“Kami dari pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat dan orang tua agar anak-anaknya jangan keluar dan keluyuran malam hari, karena akan menjadi potensi tindak kejahatan dan akan menjadi korban dan diharapkan kepada masyarakat agar memperhatikan anak-anaknya,” imbau Kompol Yudho. (Syahroni)

Baca Juga :  Suasana Kekeluargaan Warnai Lepas Sambut Kapolsek Pondok Aren