Beranda Berita Photo Truk Tabrak Sedan di Pamulang, Satu Balita Patah Tulang

Truk Tabrak Sedan di Pamulang, Satu Balita Patah Tulang

BERBAGI
Truk Tabrak Sedan di Pamulang, Satu Balita Patah Tulang

TANGERANG SELATAN, Beritatangsel.com – Truk barang bernomor polisi B 9702 BCH menabrak mobil sedan Nissan B 1297 SAO di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (23/2/2018). Kecelakaan itu menyebabkan seorang penumpang yang masih balita menderita patah tulang di bagian kaki.

Kejadian itu berlangsung tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Ketika itu, mobil Nissan yang membawa empat orang terdiri atas dua anak-anak dan dua orang dewasa, termasuk pengemudi bernama Randi Paulus (35), tengah melintas di jalurnya menuju arah Ciledug.

Namun tiba-tiba muncul truk box yang melintas dari arah berlawanan di sekitar Pacuan Kuda Pamulang. Hingga akhirnya kecerobohan pengemudi truk membawa petaka bagi pengendara mobil Nissan tersebut.

“Menurut pengakuan sopir truk, dia mengemudi dalam kondisi mengantuk. Dia juga melintas berlawanan arah dengan kecepatan cukup tinggi,” ujar Kanit Lantas Polsek Pamulang Iptu Bambang Sunarko.

Iptu Bambang menyebutkan, akibat kecelakaan itutruk box langsung terguling dibahu jalan. Sedangkan mobil sedan terpental keluar jalur dan mengalami kerusakan parah di bagian depan. Salah satu penumpang sedan  yang masih balita, Diandra (4), mengalami luka serius di bagian kaki dan sudah dilarikan ke RSUD Tangsel.

“Untuk dua pengemudi truk sedang diperiksa di Mapolsek Pamulang,” imbuhnya.

Editor : Sugianto
Sumber : Sindonews

Bagikan :
Baca Juga :  Laporan Ketua RW ke Polsek Pamulang, Karena Adanya Dugaan Pengeroyokan Oleh Oknum Satpam