Beranda Berita Photo Sopir Mengantuk, Kontainer Hantam Tembok Pom Bensin

Sopir Mengantuk, Kontainer Hantam Tembok Pom Bensin

BERBAGI
Sopir Mengantuk, Kontainer Hantam Tembok Pom Bensin

Tangerang, beritatangsel.com – Kecelakaan tunggal tejadi di Jalan Daan Mogot KM 23, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (21/2/2018). Sebuah mobil truk kontainer menabrak tembok yang berada di Pom Bensin setempat.

Beruntung tiada korban jiwa maupun luka-luka pada kecelakaan yang berlangsung sekitar pukul 01.30 WIB ini.

Pantauan media di lokasi, terlihat kontainer bernopol B-9747-UI mengalami ringsek di bagian depan. Tembok pom bensin pun hancur serta tiang listrik yang di pinggir jalan rusak.

Sejumlah mobil derek dari pihak Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota telah disiagakan untuk mengevakuasi kontainer itu. Para petugas pun tengah berupaya menetralisir kemacetan di Jalan Daan Mogot.

Menurut keterangan pegawai pom bensin setempat, Yoga mengungkapkan mobil truk tersebut melintas dari arah Cikokol menuju Kali Deres.

“Mobilnya oleng semalam jam setengah dua malam. Itu juga pas saya lagi kerja malam,” ucap Yoga, Rabu (21/2/2018).

Nahas, pada saat melintas di Jalan Daan Mogot mobil pun kehilangan kendali. Sang sopir diduga mengantuk pada saat berkendara.

“Sopirnya mengantuk terus ngebanting setir kekanan, nah langsung menabrak tembok dan tiang listrik yang berada di daket tempat sampah,” tuturnya sambil menunjuk ke arah pom bensin.

Saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangannya, karena memang kejadian tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Kini sang sopir telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Sugianto
Sumber : Tangerangnews

Baca Juga :  Woy Partai Perindo Telah Dinyatakan Lolos Sebelum Putusan MK