Beranda Berita Photo Portal Properti Terbesar di Indonesia & Singapura Hadir di BSD City

Portal Properti Terbesar di Indonesia & Singapura Hadir di BSD City

BERBAGI
Portal Properti Terbesar di Indonesia & Singapura Hadir di BSD City

Tangerang Selatan, beritatangsel.com – Sinar Mas Land melalui BSD City menyambut kehadiran situs properti terbesar se-Asia Tenggara, 99.co yang sudah resmi membuka kantor barunya di BSD Green Office Park 9, BSD City pada awal tahun 2018.

99.co merupakan portal properti terbesar di Indonesia dan Singapura sebelumnya mengumumkan telah menyelesaikan proses akuisisi UrbanIndo.com dengan 1.2 juta listing aktif. Dengan inventaris daftar properti terbesar di Indonesia dan Singapura, pembeli rumah memiliki pilihan terbaik di pasar melalui satu klik di online. Kini, konsumen properti di kedua negara dapat mengakses 99.co untuk database pilihan properti paling komprehensif untuk semua transaksi properti mereka.

99.co yang berkantor pusat di Singapura ini didukung oleh investor termasuk 500 Startups, Golden Gate Ventures, East Ventures, Sequoia India dan Eduardo Saverin. Sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk mengekspansi pasar di Asia Tenggara, 99.co hadir pada tahun 2016, dengan pertama kali menempatkan kantor di Jakarta dan Surabaya.

Kini 99.co hadir di BSD City dan dengan cepat meningkatkan pangsa pasarnya, dengan total properti senilai USD 150 juta. Hingga saat ini, jaringan agen 99.co telah mengumpulkan dukungan lebih dari 4.000 agen penjualan properti dan agen mitra utama seperti Century 21 Indonesia dan ERA Indonesia, serta dukungan inventori listing, teknologi dan informasi pasar secara real time.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengungkapkan, pihaknya menyambut kehadiran 99.co di BSD City, menjadi bagian dari ekosistem BSD Integrated Smart Digital City, karena saat ini kawasan BSD City sedang bertransformasi menjadi integrated smart digital city.

“Kami berharap 99.co dapat menjadi mitra yang kuat untuk memberikan informasi properti khususnya bagi masyarakat yang ingin mencari rumah melalui akses yang lebih mudah di era digital ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Para Pelaku UKM di Kota Tangerang Belajar Mengemas Produk

99.co memulai akuisisi agresif mereka pada tahun 2017 dan selanjutnya di Singapura, portaltersebut memperkuat posisinya sebagai portal pencarian rumah terbesar dengan lebih dari 150.000 daftar properti aktif.

Editor : Sugianto
Sumber : Tangerangnews