Beranda Berita Photo Pelaku Pengeroyokan Berhasil di Tangkap

Pelaku Pengeroyokan Berhasil di Tangkap

BERBAGI

Serpong, BERITATANGSEL.COM – Polres tangerang selatan Jajaran tim vipers mengamankan dua dari tiga tersangka pengeroyokan yaitu MR alias Rangkas, (23) dan AKC alias Ajis (21) yang sempat buron selama dua bulan

Mereka melakukan pengeroyok sopir angkot jurusan Cikokol – BSD pertengahan Desember 2017 di pangkalan angkot depan Stasiun Rawa Buntu, Serpong bsd.

“Kami mengamankan MR alias Rangkas, warga Kampung Cicentang, Rawa Buntu, Serpong dan AKC alias Ajis, warga Perum Pesona Serpong di rumahnya masing-miasing Selasa (20/2) tanpa perlawanan dan satu pelaku lain Tole masih buron ,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, Rabu (21/2).

Mereka berdua bersama Tole mengeroyok Asrul Afendi Dalimunte, sopir Angkot rute Cikokol – BSD (13/12/2017) lalu, sekitar Pk. 19:00.

Kejadian itu kemungkinan besar dipicu ketidak senangan pelaku terhadap korban yang main serobot atau tidak antre mencari penumpang di pangkalan angkot depan Stasiun Rawa Buntu.

Pelaku menyuruh korban turun dari angkotnya tapi korban tidak mau . Melihat itu Tole mematahkan wiper mobil dan mendatangi korban dibalik kemudi yang langsung menusuk bahu korban dengan wiper.

Kurang puas dengan perlakukan tersebut Rangkas dan Ajis membantu Tole menarik keluar korban dari dalam kemudi mobil angkot kemudian beramai-ramai menghajar korban.

Masih kurang puas pelaku Rangkas kemudian mengeluarkan pisau kater dan menusuk perut berkali-kali namun yang terkena hanya sekali di bagian perut. Melihat aksi brutal ke tiga pelaku korban kemudian menyelamatkan diri dengan naik angkot rekan lainnya.

Aksi pengeroyokan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Serpong dan ditindak lanjuti tim vipers Polres Tangsel namun saat dicari ternyata pelaku telah melarikan diri bahkan sempat buron selama dua bulan karena tidak betah dalam pelarian dua pelaku kembali pulang dan langsung diamankan tim vipers Polres Tangsel.

Baca Juga :  Lingkungan Yang Sehat RW 12 Sawah Ciputat Melakukan Kerja Bakti  

Kedua pelaku  kini telah diamankan dan ditahan berikut barang bukti pisau lipat dan patahan wiper mobil di polres tangerang selatan untuk mempertanggung jawab perbuatanya. (Team PKL)