Beranda Berita Photo Cekcok Rumah Tangga, Suami Nekat Gantung Diri

Cekcok Rumah Tangga, Suami Nekat Gantung Diri

BERBAGI
Cekcok Rumah Tangga, Suami Nekat Gantung Diri

Tangerang Selatan, beritatangsel.com – Seorang pria bernama Edi Supriadi, berusia 23 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri (di rumahnya di Gang Salem 2, RT01/01 Kelurahan Serpong, Kota Tangsel.

Peristiwa yang menghebohkan warga belakang Pasar Serpong tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (21/2/2018).

Menurut Pantauan media di lokasi, terlihat Lurah Serpong Abdul Hani, warga serta rekan korban berdatangan ke rumah korban yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir di sebuah minimarket di Serpong ini.

Berdasarkan informasi yang didapat TangerangNews.con dari warga sekitar, korban diketahui sebelumnya sempat mengalami masalah rumah tangga dengan istrinya. Sang Istri yang telah memberinya dua buah hati tersebut sempat tidak pulang ke rumah hingga korban pun menyusulnya pada malam sebelum kejadian.

“Semalam dia jemput Istrinya pulang karena sudah dua hari tidak di rumah,” ujar warga.

Sang istri sebangun tidur pagi tadi sekitar pukul 08.00 pun tersentak kaget, saat dirinya menemukan sang suami tergantung di kamar mandi dengan posisi leher terjerat kain dan kondisi badan yang sudah kaku.

“Istri korban dengan spontan langsung menurunkan korban dan membuka kain yang menjeratnya,” terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Dari hasil pemeriksaan anggota kepolisian, polisi tidak menemukan ada tanda – tanda bekas kekerasan dalam tubuh korban.

“Keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan otopsi pada korban dan keluarga menerima musibah tersebut,” terang Alexander.

Editor : Sugianto
Sumber : Tangerangnews

Baca Juga :  Naas Gara-Gara Utang Nyawa Melayang