Beranda Berita Photo Walikota Tangsel Akan Fokus Untuk Membina Atlet Sepakbola Usia Dini

Walikota Tangsel Akan Fokus Untuk Membina Atlet Sepakbola Usia Dini

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Piala Presiden 2018 resmi sudah berakhir. Di babak final mempertemukan laga besar antara Persija melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 17 Februari 2018 lalu.

Persija berhasil menyabet gelar juara, setelah mengandaskan perlawanan Bali United dengan skor 3-0 melalui dua gol Mario Simic Novri Setiawan.

Dibalik kemenangan Persija, ada sesuatu yang istimewa. M Rezaldi Hehanusa atau biasa disapa Bule merupakan hasil binaan Persitangsel dan pernah masuk ke dalam tim Suratin Persitangsel keluar sebagi pemain muda terbaik Piala Presiden 2018. Bukan hanya Rezaldi saja, kiper kedua atau cadangan Persija, Rizky Darmawan merupakan putra Tangsel.

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang dipercaya untuk menduduki posisi Steering Committee atau Pengawas Piala Presiden 2018 mempunyai keinginan untuk mengembangkan Persitangsel lebih baik lagi.

Walikota Airin pun, melihat bahwa atlet sepakbola usia dini di Tangsel sangat potensial. Maka dari itu, dirinya akan fokus untuk membina atlet sepakbola usia dini. Terlebih, Rezaldi yang merupakan binaan Persitangsel menjadi pemain muda terbaik Piala Presiden 2018.


Nantinya, Wali Kota Tangsel akan mengagendakan kompetisi sepakbola untuk usia dini, sebagai bentuk dukungan untuk memajukan sepakbola di Tangsel.

Baca Juga :  Diduga Sinar Mas Kuasai HGU Lahan Seluas 5 Juta Hektar