Beranda Berita Photo Tiga Pemuda Berkaos The Jack Jambret Wanita di Ciputat

Tiga Pemuda Berkaos The Jack Jambret Wanita di Ciputat

BERBAGI

Ciputat, BERITATANGSEL.COM – Aksi pencurian terhadap pengendara sepeda motor yang melintas kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Raya Jombang tepatnya di Depan Perumahan Vila Gunung Lestari, Ciputat Senin (19/2/2018) sekitar pukul 02.30 dini hari tadi.

Korban adalah Yusniar (36), warga Kampung Gunung, Jombang Ciputat. Mulanya Yusniar ingin pulang kerumahnya dengan mengendarai sepeda motor seorang diri. Namun tiba-tiba saat dirinya sampai persis di depan perumahan Vila Gunung Lestari, tas yang dikenakannya ditarik oleh tiga pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol B-3913-PEE

“Pelaku 3 orang berboncengan menarik tas milik korban saat korban mengendarai sepeda motor,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Senin (19/2/2018).

Korban yang tasnya telah direbut paksa oleh para pelaku pun sontak berteriak meminta tolong. Para pelaku pun kabur, beruntung saat itu tim Vipers Polsek Ciputat sedang berpatroli dan berhasil mengamankan para pelaku tersebut.

Para pelaku yang masing-masing berhasil diamankan tersebut berinisial DM (24), MM (16) , dan AG (16), warga Tanah Abang dan Palmerah Jakarta ini ketika diamankan sedang mengenakan kaos bertuliskan klub sepak bola Persija Jakarta. Polisi pun hingga kini masih mencari keterkaitan apakah para pelaku tersebut merupakan suporter dari klub sepak bola Persija.

“Masih kita klarifikasi and Konfirmasi apakah mereka terafiliasi dalam The Jack,” tutur Alexander.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebuah tas warna Coklat berisikan Ponsel merk samsung J5, uang tunai Rp250.000 dan sepeda motor yamaha mio soul B-3913-PEE yang digunakan pelaku. Pelaku pun kini ditahan di Mapolsek Ciputat untuk dimintai keterangannya.

“Pelaku kita kenakan Pasal 365 sub 363 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan (jambret),” kata Alexander

Baca Juga :  Tipikal Pemimpin Yang Tak Cocok Jadi Pemimpin

Editor : Syahroni

Sumber : Tangerangnews.com