Beranda Berita Photo Terseret Arus Sejauh 15 Meter, Nyawa bocah ini Tak Terselamatkan

Terseret Arus Sejauh 15 Meter, Nyawa bocah ini Tak Terselamatkan

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Sabtu (17/2/2018), Rovi Mualadi (12) tewas setelah tenggelam di Kali Bayur Periuk,Kota tangerang. Meskipun sempat di selamatkan warga namun nahas nyawa bocah tersebut tak dapat diselamatkan.

Menurut saksi yaitu Idah Rodiah (42), dia melihat Rovi dan teman-temannya sedang bermain ayunan di pinggir kali. Saat bermain ayunan, korban tercebur ke kali yang diperkirakan memiliki kedalaman 3 sampai 5 meter.

“Biasa anak-anak itu kan pada main ayunan dipinggir kali, saya lihat tetapi ga lama kemudian ada yang teriak, tolong-tolong,” katanya

Mendengarkan teriakan tersebut, warga lainnya mencoba untuk membantu korban. Namun tubuh bocah warga Kelurahan Sumur Pacing itu terseret oleh arus.

“Tenggelam, terus terbawa arus air, dia ga bisa berenang, setelah itu warga ramai-ramai coba menyelamatkan dia. Bocah itu ditemukan warga dideket pintu air tapi sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Sebanyak 5 hingga 8 warga berenang untuk mencari korban, dan korban berhasil ditemukan setelah terseret sejauh 15 meter. Usai dibawa ke daratan tampak beberapa warga memberikan pertolongan pertama hingga akhirnya korban dinyatakan tewas. Kemudian saat itu jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim juga mendatangi rumah duka di Jalan Arya Santika, Gang Samaun 4 RT 03/03, Kelurahan Sumur Pacing, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Jenazah almarhum Rovi disemayamkan di TPU Cober Kelurahan Pabuaran, Kot Tangerang,” ujarnya.

sumber : banten news
editor : ruds

Baca Juga :  Bandar Sabu Pantura Tangerang Berhasil Dibekuk Polisi