Beranda Berita Photo Dirotasi Jadi Ketua Komisi II DPRD, Ahmad Syawqi Sowan ke Warga Pamulang

Dirotasi Jadi Ketua Komisi II DPRD, Ahmad Syawqi Sowan ke Warga Pamulang

BERBAGI

Tangerang Selatan, BERITATANGSEL.COM – Anggota DPRD Tangsel asal Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Syawqi resmi menjabat sebagai Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel.

Ahmad Syawqi yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Komisi I DPRD Tangsel ini kini beserta anggota komisi II lainnya sendiri akan membidangi bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, koperasi dan UMKM serta Olahraga.

“Saya mendapatkan amanah baru, walaupun terbilang masih muda tapi luar biasa amanah yang saya pegang, semoga saya bisa berbuat yang terbaik,” ujar Syawqi, saat reses mengunjungi warga kelurahan Kedaung, Pamulang, Jumat (17/2/2018).

Dalam kegiatan resesnya bersama warga, Ahmad Syawqi yang merupakan anggota DPRD dapil Pamulang ini pun berharap dengan kepindahannya ke komisi 2 akan ada dampak perubahan langsung di masyarakat terutama di bidang-bidang yang saat ini ia bawahi.

“Selama ini banyak usulan di pembangunan fisik, saat ini saya fokus di puskesmas, rumah sakit, sekolah negeri, pertanian. Saya minta dukungannya akan saya tegur langsung ke kepala OPD yg bersangkutan agar diprioritaskan,” ujar Syawqi.

Selain itu dirinya pun berjanji akan lebih sering lagi mengunjungi masyarakat yang ada di dapilnya sebagai tindak lanjut dari hasil reses yang telah dilakukan sebelumnya.

“Saya berharap partisipasi bapak ibu semua terkait masukan-masukan di bidang tersebut, supaya dampaknya nanti bisa cepat dirasakan. InsyaAllah di Tahun ini saya akan menyempatkan bertemu Ibu Bapak lagi di reses dua dan tiga,” ucapnya.

Editor : Sugianto
Sumber : TangerangNews.com

Baca Juga :  Hujan yang Terus Mengguyur, Pondok Maharta Tangsel Banjir