Beranda Berita Photo Tim Reskrim Polsek Cisauk Berhasil Menangkap Bandar Narkoba

Tim Reskrim Polsek Cisauk Berhasil Menangkap Bandar Narkoba

BERBAGI

TANGSEL, BERITATANGSEL.COM – Tim Reskrim Polsek Cisauk, Polres Tangsel berhasil menangkap pria berinisial WBS alias WAY dan HAR alias YG warga Jl. SD Mekar Jaya Rt. 003 Kel. Mekar Jaya Kec. Serpong Tangsel yang kedapatan membawa dan mengedarkan narkotika jenis sabu, Senin ( 12/02/18).

Adapun kronologis kejadian Pada hari Senin tanggal 12 Februari 2018 sekira pukul 21.30 WIB, pelapor mendapat informasi dari masyarakat yang tidak ingin disebut identitasnya bahwa di Gg. Adil Kel. Setu Kec. Setu Tangsel sering dijadikan tempat untuk transaksi narkoba, kemudian atas informasi tersebut pelapor bersama dengan 2 (dua) rekan anggota opsnal Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan melakukan observasi di wilayah Gg. Adil tersebut, kemudian ada seseorang didapati sedang mengendarai sepeda motor dan kemudian ditanya oleh petugas dan pelaku menjawab sedang mengirim bahan kemudian dilakukan penggeladan dan ditemukan 1 (satu) bungkus plastik bening ukuran kecil yang didalamnya berisikan 2 (dua) buah kertas yang diduga narkotika jenis sabu-sabu yang tebungkus dalam tisu yang ditemukan di pinggir jalan dan pelaku mengakui bahwa barang tersebut miliknya sendiri yang akan dikirim ke seseorang, selanjutnya anggota opsnal Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan mengamankan orang tersebut yang mengaku bernama WBS, setelah dilakukan penggeledahan dirumah saudara HAR selanjutnya tersangka HAR dan barang bukti dibawa Ke Polsek Cisauk guna proses penyidikan.

Barang bukti yang berhasil diamankan 1 (satu) bungkus plastik bening ukuran kecil yang di dalamnya berisi 2 (dua) bungkus plastik bening yang berisikan kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 0,66 gram terbungkus kertas tisu warna merah putih, 1 (satu) buah handphone dan 1 unit sepeda motor.

Baca Juga :  2 Pria Pengedar Sabu Dicokok Satresnarkoba Polres Tangsel