Beranda Berita Photo Dengan Fasilitas Seadanya, Sekolah Ini Menjadi Tuan Rumah Lomba Tingkat Gugus...

Dengan Fasilitas Seadanya, Sekolah Ini Menjadi Tuan Rumah Lomba Tingkat Gugus I Kota Tangsel

BERBAGI

Serpong Utara, BERITATANGSEL.COM – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 6 Kota Tangsel yang berada di Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, di tunjuk secara aklamasi oleh kepala sekolah yang ada di gugus I (Serpong dan Serpong Utara) sebagai tuan rumah pelaksana Lomba Kompetensi Siswa (LKS), FLS, Bahasa, dan O2S.

Sekolah tersebut menjadi tuan rumah LKS tingkat Gugus I Kota Tangsel tahun 2018, yang di laksanakan pada tanggal 12 – 14 Februari, dengan berbagai jenis lomba yang di fasilitasi sekolah diantaranya, menyanyi solo, musik dan tari tradisional, solo gitar klasik, produksi dan multimedia yang mencangkup desain web dan animasi, debat, teather, tolak peluru, serta teather.

“Ketika rapat para kepala sekolah dari 15 sekolah menunjuk SMK N 6 Tangsel untuk menyelenggarakan, tapi tempatnya kita pencar kalau bisa di SMK N 6 ya di SMK N 6, kalau yang tidak ada seperti futsal, bulu tangkis tetep di sekolah lain yang ada fasilitasnya,” tutur Kepsek SMK N 6 Tangsel M. Akhrom, Selasa (13/2/18).

Di SMK N 6 sebelumnya mengadakan pekan lomba guna menjaring yang bagus untuk menjadikan lomba di gugus, apabila di gugus lolos, harus lebih dipersiapkan latihan, pengayaan, dan pendalaman.

“Saya selaku kepala sekolah berharap para siswa mempersiapkan sebaik-baiknya kemudian punya memotivasi untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya, jadi bisa menang di tingkat gugus dan juga diharapkan menang di tingkat Provinsi bahkan Nasional,” tutup Akhrom. (Siswanya yang sedang magang)

Baca Juga :  Walikota Tangerang Datangi BPKP Guna konsultasikan Program dan Rencana Pemberian Bantuan Yatim Juga Anjal