Beranda Berita Photo Ace Parade Hadiah Total Miliaran Rupiah Untuk Pelanggan

Ace Parade Hadiah Total Miliaran Rupiah Untuk Pelanggan

BERBAGI

Tangerang, BERITATANGSEL.COM – PT ACE HARDWARE INDONESIA, TBK adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group, yang merupakan pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan teriengkap di indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk. ACE memiiiki 144 gerai yang beroperasi di 36 kota, dengan toko terbesar di dunia seiuas 15.000 M2 terietak di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Bisnis unit Iainnya yang dinaungi oleh Kawan Lama Group antara lain informa Furnishings pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo rumah batik dan kerajinan tradisional indonesia, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Krisbow pusat perkakas dan alat industri, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Pet Kingdom pusat perawatan clan kebutuhan hewan peliharaan, dan RupaRupa toko online resmi Kawan Lama Group.

ACE sebagai pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di lndonesia menghadirkan ACE Parade, yaitu program undian dengan beragam hadiah menarik senilai miliaran rupiah untuk pelanggannya, yang berlangsung di seluruh toko ACE di Indonesia hingga 1 Mei 2018.

Maivin Tarigan, Promotion and Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjeiaskan “Dengan mengusung slogan The Helpul Place, ACE tidak hanya menghadirkan beragam produk yang berkualitas dan fungsional dengan pelayanan yang profesional, namun juga memberikan benefit berbelanja yang lebih setiap bulannya. Di awai tahun 2018 ini, ACE mengapresiasi pelanggannya terutama member ACE Rewards dengan program berbeda yaitu ACE Parade yang memberikan banyak hadiah seperti 100 voucher beianja ACE senilai Rp. 2 juta, 10 sepeda lipat merek Dahon, 10 kamera mirror/e55, 10 paket wisata ke Jepang, 5 Vespa LX 125, dan hadiah utama 1 Mini Cooper yang akan diundi pada Mei 2018.

Baca Juga :  Tangerang Selatan, Pelayanan Haji Tahun ini Lebih Baik

Momen berbelanja di ACE menjadi semakin seru dan menyenangkan dengan hadiah yang sangat menarikā€.

Untuk mengikuti program undian ACE Parade caranya cukup mudah. Pelanggan harus terdaftar sebagai member ACE Rewards dan melakukan perbaikan data member. Kemudian, setiap melakukan pembelanjaan senilai Rp. 1 juta (beriaku keiipatan) pada periode 7 Februari 1 Mei 2018 member berhak mendapatkan 1 nomor undian, dan pemenangnya akan diumumkan pada 25 Mei 2018.

Bagi pelanggan yang belum terdaftar menjadi member, dapat Iangsung registrasi di customer service di toko ACE terdekat. Untuk pengguna kartu kredit BNI, dapat memanfaatkan program free member dengan

melakukan transaksi minimal Rp. 2 juta yang berlangsung hingga 6 Maret 2018.

Tidak hanya memberikan banyak hadiah, program ACE Parade juga menghadirkan ribuan produk pilihan dengan penawaran Yang menarlk seperti harga spesial, beli satu gratis satu, dan potongan harga hingga 50% yang berlangsung hingga 6 Maret 2018. Pelanggan dapat memiliki produk eksklusif dari ACE diantaranya aneka cat tembok darl ACE Paint dengan merek Klark + Kensington, Essence dan Royal yang memiliki keunggulan isi lebih banyak, tahan noda, dan daya tutup sempurna. Untuk cat Clark + Kensington memiliki keunggulan lain yaitu cat dan primer yang menjadi satu sehingga hemat waktu, tenaga clan biaya. Produk lainya yang dihadirkan seperti aneka payung ACE yang memiliki fitur tombol buka tutup otomatis, tahan lama dan ringan, serta perlindungan dari sinar UV dan tahan terhadap angin. Set alat pel dan’ ACE juga ditawarkan yang memiliki handpress system sehingga memudahkan dan tidak mengotori tangan saat

membersihkan Iantai, serta memiliki pengering berbahan stainless steel sehingga lebih kuat dan tahan lama.

ACE juga menghadirkan inspirasi cerdas gaya hidup modern melalui pilihan produk diantaranya slow juicer merek Hurom yang menggunakan Slow Squeezing Technology (SST) dengan putaran rendah mencapai 43-80 rpm (revolution per minute) dan tanpa menggunakan mata pisau sehingga saat proses pengolahan jus tidak menghasilkan panas dan nutrisi dari buah tetap terjaga. Produk selanjutnya adalah sepeda elliptical merek Berwyn untuk berolahraga, yang memiliki 8 tingkat beban, menampilkan informasi kecepatan, kalori clan waktu, serta dapat menahan beban hingga 110 Kg. Aneka alat pemanggang di ACE juga menjadi pilihan untuk aktifitas barbekyu atau pesta kebun dengan berbagai macam ukuran, bentuk dan bahan bakar dari merek terkenal seperti Weber, O-Grill, Celcioco dan Soleil.

Baca Juga :  Mengaku Saudara, Seorang Kuli Bangunan Dibekuk Polres Tangsel

Sedangkan untuk produk periengkapan rumah tangga berkuaiitas, ACE menghadirkan LED bulb merek Krisbow yang hemat energi hingga 85%, wire rack tiga susun merek Krisbow yang mampu menahan

beban hingga 100 kg, serta aneka tangga alumunium motif kayu yang tersedia pilihan 2 hingga 8 step.

Untuk kemudahan bertransaksi, ACE menyediakan fasiiitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan karti kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNi dan BRI. Khusus member ACE Rewards, dapat menggunakan poin yang dimiiiki untuk membayar hingga suiuruh nilai transaksi meiaiui program Pay All with Points.(Siswa Magang SMK N 6 TANGSEL)