Beranda Berita Photo Ngerang Great Sale Digelar Lagi, Diskonnya Mulai Dari 25 Persen

Ngerang Great Sale Digelar Lagi, Diskonnya Mulai Dari 25 Persen

BERBAGI
Wali Kota Tangerang

TANGERANG, BERITATANGSEL.COM – Memperingati 25 tahun berdirinya Kota Tangerang pada 28 Februari, pemerintah setempat kembali menggelar Tangerang Great Sale.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Sachrudin beserta sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Tangerang dalam sambutannya mengatakan, acara yang rutin digelar setiap tahun ini merupakan salah satu cara yang ditempuh guna mendorong peningkatan daya beli masyarakat Seribu Industri Sejuta Jasa itu.

“Selain itu juga untuk menjadikan Kota Tangerang sebagai salah satu destinasi wisata belanja bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Tangerang,” ujar Arief saat meresmikan Tangerang Great Sale di kawasan Transmart Cikokol, Tangerang, Sabtu (3/2/2018).

Keinginan pemkot menjadikan Tangerang sebagai kota wisata belanja, kata Arief, bukanlah tanpa alasan, mengingat sejumlah retail modern dengan skala besar berada di kota Tangerang.

“IKEA yang merupakan retail modern kelas dunia ada di kota Tangerang dan satu-satunya di Indonesia. Selain itu, Transmart di Kota Tangerang juga yang pertama di Provinsi Banten. Dengan modal itu, seharusnya kita bisa menarik wisatawan dari sektor belanja,” tuturnya.

Arief juga berharap Tangerang Great Sale dapat meningkatkan minat masyarakat berbelanja di gerai-gerai retail modern maupun pasar tradisional.

“Memang belanja online lebih praktis, tapi kita juga perlu menjalin komunikasi antar masyarakat, salah satu caranya ya lewat belanja langsung,” ucap Arief.

Tangerang Great Sale yang bekerja sama dengan 75 partisipan, digelar mulai 3 Februari hingga 3 Maret 2018.

Besaran diskon mulai 25 persen di berbagai retail, supermarket, dan mal di Kota Tangerang. Di antaranya, IKEA, Giant, TipTop, Sabar Subur, Superindo, Sogo, Smartclub, Hari Hari Swalayan, Lotte Mart, Tangcity, Mall Alam Sutera, Ramayana, dan Ace Hardware.

Baca Juga :  Panwas Tangsel Temukan Empat Dugaan Pelanggaran , Satu Diteruskan Ke Airin

Sumber : Warta kota