Beranda Berita Photo Masyarakat Tangsel Sepakat Mendukung Fauzi Menjadi Ketua Kadin

Masyarakat Tangsel Sepakat Mendukung Fauzi Menjadi Ketua Kadin

BERBAGI

Tangsel,Beritatangsel.com –Sebanyak 18 asosiasi pengusaha di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sepakat mendukung Moch. Fauzi Siregar untuk dicalonkan menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tangsel periode 2018 – 2023.

Dukungan tersebut disampaikan oleh seluruh asosiasi yang hadir di acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi (DPD) Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKKI) Tangsel, di Resto Telaga Sea Food, BSD. Senin (29/1/2018).

“Kami berharap, Muskota (musyawarah kota) II Kadin Tangsel segera dilaksanakan, paling lambat Maret 2018,” harap Muhammad Reza yang menjabat sebagai ketua asosiasi pengusaha jasa kontruksi (Apjakon).

Karna menurutnya, Kadin merupakan pilihan pertama dan utama dalam mewakili suara dan kepentingan pengusaha dan dunia usaha beserta seluruh stakeholders-nya.

Sementara itu salah seorang pengurus caretaker Kadin Tangsel yang hadir Frietz Hendarmin menyatakan siap melaksanakan Mukota II Kadin Tangsel.

“Secepatnya akan kita laksanakan (Muskota II Kadin Tangsel). Dan saat ini dalam persiapan pembenahan tahapan penyelenggaraan,” jelas Frietz.

Editor: Fiqih Afriyadi
Sumber:kabartangsel

Baca Juga :  Kompolnas Award, Kapolri Serukan Polri Siap Jadi Organisasi Modern yang tidak Anti kritik