Beranda Berita Photo Bamus Tangsel DPW Serut Serahkan Program Kerjanya

Bamus Tangsel DPW Serut Serahkan Program Kerjanya

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com- Empat program unggulan DPW Bamus Tangsel, Serpong Utara akhirnya diserahkan langsung ke kantor DPP Bamus Tangsel, Jalan Haji Jamat, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada minggu (4/2/2018) kemarin.

Penyerahan program kerja 2018 oleh DPW bambus Tangsel Kecamatan Serpong Utara adalah wilayah pertama yang telah merampungkan program kerja selama setahun kedepan di tahun 2018.

Dengan 4 program utama yang diusung meliputi; Peningkatan olahraga di kepemudaan di setiap wilayah. Pembentukan perkumpulan-perkumpulan pengajian di setiap wilayah. Aksi bersih-bersih wilayah. Dan membuat Pokja sosial, kesehatan pendidikan, dan rumah aspirasi masyarakat

Menerima penyerahan tersebut, Ketua Umum Bamus Tangsel, Julham Firdaus mengatakan kebanggaannya atas upaya yang dilakukan oleh DPW Serpong Utara. Ia yakin kedepan program-program ini nantinya akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya atas nama ketua umum Bamus Tangsel, merasa bangga dan sangat bersyukur dengan kinerja bersama yang terjalin selama 2 tahun ini sehingga akhirnya membuat energi di wilayah untuk terpacu mengabdikan organisasi ini sepenuhnya kepada kesejahteraan masyarakat agar keperluan masyarakat dan mata rantai tidak terputus antara masyarakat dan pemerintahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Julham juga mengatakan bahwa semua upaya ini dilandasi dengan semangat dan keprihatinan, karena masih minimnya tingkat kepedulian pemerintah dan legislatif secara akses lokal dan akses atau keberpihakan kepada usaha-usaha lokal dan pengusaha lokal.

“Semoga dengan program kerja badan musyawarah di setiap wilayah bisa menjadi energi kebaikan untuk masyarakat dan mengingatkan kembali perhatian pemerintah dan legislatifnya untuk bekerja serius, untuk masyarakat secara kebutuhan pendidikan kesehatan dan segala bentuk administrasi serta pembangunan yang merata pembagian yang merata secara hak-hak lokal. kami akan terus menjadi bagian yang ikhlas secara gerakan sosial Bagaimana organisasi ini bisa dimanfaatkan untuk bermanfaat kepada masyarakat bukan dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok,” papar Julham.

Baca Juga :  Bikin Macet Lalulintas, PLN Akhirnya Minta Maaf

Julham melanjutkan dengan dimulainya penyerahan program kerja ini, bahwa seterusnya akan timbul program-program kerja di setiap wilayah di 7 kecamatan dan 54 Kelurahan. (*)