Beranda Berita Photo Warga di Kelapa Dua Menyambut Senang Rumahnya di Bedah

Warga di Kelapa Dua Menyambut Senang Rumahnya di Bedah

BERBAGI

TANGERANG, Beritatangsel.com – Suhandi, warga Kampung Kalipaten, RT 02/04, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, terharu rumah yang sudah kumuhnya dibedah jadi lebih nyaman oleh Polres Tangsel yang bekerja sama dengan Pemkab Tangerang.

Suhandi sendiri sudah cukup lama bersama istrinya tinggal di rumah yang kondisinya tidak layak. Rumah yang berdiri sejak tahun 1970 sudah tidak nyaman bagi mereka berdua. Namun karena tingkat ekonomi yang sulit, keduanya tak punya biaya untuk merenovasi.

Pasangan suami istri itu tak bisa menahan tangis haru ketika sejumlah polisi berbondong-bondong mendatangi rumahnya untuk melakukan merenovasi total.

“Merasa senang bersyukur dan tidak menyangka mendapatkan perhatian dari pemerintah dan bisa mendapatkan program bedah rumah seperti ini,” ungkap Suhandi, Kamis (1/2/2018).

Endang Sukma Wijaya mengatakan, bahwa ini adalah salah satu program Polri, untuk memberikan perhatian kepada sesama yang rumahnya perlu diperbaiki.

Tidak hanya rumah ini saja, pihaknya terus mendata lagi warga yang tinggal di wilayah hukum Polres Tangsel yang perlu mendapatkan bantuan program bedah rumah ini.

“Mudah-mudahan setelah selesainya bedah rumah ini bisa diisi dengan baik dan kemudian dipakai ibadah dan mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Editor: Fiqih Afriyadi

Sumber: TANGERANGNEWS

Baca Juga :  IPEMI Berharap Wanita Muslimah Mampu Menjadi Luar Biasa