Beranda Berita Photo Atap Kantin SMK 3 Tangerang Rubuh Sejumlah Siswa Menjadi Korban

Atap Kantin SMK 3 Tangerang Rubuh Sejumlah Siswa Menjadi Korban

BERBAGI
kantiin sekolah SMK 3 Tangerang rubuh

Tangerang, Beritatangsel.com – Selasa (30/1/2018) terjadi peristiwa dimana atap kantin SMKN 3 Tangerang roboh dan menimpa sejumlah siswa dan seorang anak pedagang kantin

Siswa yang berada dilokasi runtuhnya atap kantin berjumlah 5 orang dan sempat dibawa ke Rumah sakit karena mengalami luka ringan.

“Akibat runtuhnya atap kantin tersebut mengakibatkan 5 orang siswa/siswi mengalami luka ringan dan dirawat di RS Husada Insani,” ungkap Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono.

Kejadian tersebut terjadi pukul 10.45 wib, dimana saat itu waktu istirahat baru saja selesai namun masih saja ada siswa yang berada di kantin tersebut.

Diduga kejadian tersebut terjadi karena kayu penyangga kantin yang sudah rapuh, sehingga atap kantin runtuh dan menimpa bagian tengah kantin.

“Tiba-tiba atap kantin runtuh ke bagian tengah bangunan karena siku penyangga atap yang menempel di tembok sudah rapuh dan runtuh serta mengakibatkan atap runtuh,” ungkap Eko

Seluruh korban yaitu 5 orang siswa dan seorang anak pedagang kantin mengalami luka ringan dan telah dibolehkan pulang oleh pihak Rumah sakit setempat.

Editor : Rudi

sumber: Detiknews

Baca Juga :  Sekumpulan Aksi Begal di Tangerang