Beranda Berita Photo Bupati Tangerang Resmikan Kantor Kelurahan Termegah Se-Banten

Bupati Tangerang Resmikan Kantor Kelurahan Termegah Se-Banten

BERBAGI
Ini adalah kantor kelurahan medang

Tangerang, Beritatangsel.com –Bupati Tangerang meresmikan kantor Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Senin (29/1/2018). Kantor yang berada di kawasan elite Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, ini diklaim sebagai kantor kelurahan termegah se-Banten.

“Saya sudah keliling ke Tangsel, Kota Tangerang. Belum ada (kantor kelurahan) semegah ini. Jadi kalau lomba antarkelurahan, pasti menang. Karena ini kantor kelurahan terbesar dan termegah,” kata Zaki disela-sela peresmian.

Bupati Tangerang Zaki Iskandar memberikan potongan tumpeng kepada Lurah Medang Rizki Rizani Pachzi (kanan) saat peresmian Kantor Kelurahan Medang yang baru, Senin (29/1/2018).

Di lahan seluas 2.108 meter per segi, kantor Kelurahan Medang dibangun setinggi tiga lantai dengan luas bangunan 668 meter per segi. Pembangunannya menghabiskan anggaran sebesar Rp 3 miliar. Hebatnya lagi, anggaran pembangunan sebesar itu tidak memakai dana APBD. Melainkan didanai seluruhnya oleh swasta, yakni PT Summarecon Agung Tbk, selaku pengembang perumahan di kawasan tersebut.

Zaki menyebut, bangunan kantor Kelurahan Medang yang didesain cukup modern bisa menjadi contoh bangunan kantor kelurahan lainnya di wilayah Kabupaten Tangerang. “Bisa diduplikasi oleh kelurahan yang lain. Ya, inilah kantor kelurahan zaman now,” sebut Zaki.

Ia berharap, dengan bangunan cukup representatif, pelayanan terhadap masyarakat harus lebih ditingkatkan. Mengingat kecepatan pelayanan saat ini sangat dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu, Lurah Medang, Rizki Rizani Fachzi menyampaikan kegembiraannya atas diresmikan kantor kelurahan yang baru. Menurutnya, saat ini sarana dan prasarana pelayanan jauh lebih baik dibanding kantor lama.

“Alhamdulillah, berkat doa warga dan dukungan semua pihak. Kantor Kelurahan Medang siap melayani masyarakat mewujudkan Medang yang maju, damai, nyaman dan indah menuju Tangerang Gemilang.

Sumber : TangerangNews.Com

Baca Juga :  Ucapan Airin untuk Kapolres Tangsel Baru dan Lama