Beranda Berita Photo Pelajar SD & SMP, Ikuti Lomba Menulis Surat Untuk Wali Kota Tangerang

Pelajar SD & SMP, Ikuti Lomba Menulis Surat Untuk Wali Kota Tangerang

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com –Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-25 yang jatuh pada 28 Februari 2018 mendatang, Jurnalis Balai Kota Tangerang pun turut serta menyemarakkannya dengan menggelar lomba, Panji Pratama mengatakan, perlombaan ini hanya bisa diikuti para pelajar tingkat SD dan SMP se-Kota Tangerang.

Sesuai dengan usia Kota Tangerang yang memasuki usia ke-25 tahun dan hanya diikuti oleh para pelajar, maka dari itu panitia pun mengambil tema “Melihat Kota Tangerang di Usia ke-25 dari sudut pandang siswa”.

“Aspirasi bisa datang dari mana saja, bahkan para pelajar pun bisa memberikan aspirasinya melalui perlombaan ini. Karena suratnya akan dibaca oleh Wali Kota, agar kinerja pemerintah daerah bisa lebih baik lagi di HUT yang ke-25 ini,” ujar Panji, Minggu (28/1/2018).

Menurut Panji, berbagai hadiah bermanfaat untuk pemenang lomba pun sudah disiapkan berupa sepeda, piagam, perlengkapan sekolah dan uang saku.

“Cara menulis suratnya, maksimal penulisan satu halaman, pakai kertas berbaris, dan ditulis dengan tulisan tangan. Yang terpenting adalah tulisan harus orisinil,” ujar Panji.

Dan perhelatan lomba menulis surat ini akan berakhir pada tanggal 5 Februari 2018. Jadi masih ada waktu berkisar satu pekan untuk mengirimkan surat.

Bagi para peserta bisa mengirimkan langsung secara perseorangan atau kolektif ke kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang di Jalan Satria Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Februari 2018 pada saat acara Fun Walk Dinas Pendidikan Kota Tangerang di komplek Puspemkot Tangerang,” papar Panji

Sumber : Tangerangnews.com

Baca Juga :  Komplotan Maling Bawa Kabur Uang Pekerja Proyek