Beranda Berita Photo Taufik Tiba-tiba Dibacok Seseorang Saat Ia Ronda.

Taufik Tiba-tiba Dibacok Seseorang Saat Ia Ronda.

BERBAGI
Aksi Pembacokan

TANGERANG, BERITATANGSEL.COM- Taufik hamidjaja usia (45), jadi korban pembacokan lantaran melakukan ronda keliling di Desa Rancagong, Legok, Tangerang, Minggu (21/1/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Taufik dibacok saat ronda bersama dua orang rekannya. Seorang warga, Supiandi usia (43), tak berkenan dengan pelaksanaan ronda tersebut. Taufik dan Supiandi terlibat cek-cok.

“Pelaku (Supiandi) tidak senang di lingkungannya ada ronda,” ujar Argo melalui keterangan tertulisnya, Minggu (21/1/2018).

Argo menerangkan, terjadi pertengkaran antara Supiandi dengan Taufik. Keduanya pun sudah didamaikan oleh Ketua Rukun Warga setempat. Setelah bubar, ternyata Supiandi kembali menghampiri Taufik dengan membawa golok.

“Pelaku kembali dengan membawa golok menemui pelaku dan dengan tiba-tiba pelaku membacok kepala korban sebanyak satu kali,” ujar Argo.

Akibat pembacokan itu, Taufik mengalami luka di bagian kanan kepala. Kepolisian Sektor Legok langsung mendatangi tempat kejadian perkara setelah mendapat laporan.

“Unit Reskrim Pimpinan Kanit Reskrim sedang melakukan observasi mobile antisipasi 3C, yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” ujar Argo.

Pihak Kepolisian langsung mengamankan pelaku berikut barang bukti golok. Korban oleh warga sekitar dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Keluarga Kita di Curug, Tangerang.

“Pelaku ditetapkan sebagai tersangka, penganiayaan berat Pasal 351 KUHP.

Sumber: Tribunnews.com
Editor: Sugianto

Baca Juga :  Banyaknya Kerambah Dan Sampah Semakin Terlihat di Sekitar Situ Gintung