Beranda agama Seruan MUI Kota Tangerang Melarang LGBT

Seruan MUI Kota Tangerang Melarang LGBT

BERBAGI
larangan LGBT

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Minggu (21/1) maraknya kasus LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) di beberapa wilayah mulai mengkhawatirkan,untuk itu ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Kyai Edi Junaidi Nawawi akan memberikan seruan khutbah jumat terkait haramnya kasus peyimpangan seksual tersebut, menurutnya hal ini perlu dilakukan mengingat bahaya LGBT yang makin terlihat di beberapa wilayah di Indonesia.

Melalui hal tersebut Kyai Edi berharap akan adanya banyak orang mendengar seruan tersebut terkait bahayanya LGBT, Ia mengatakan, akan memberikan tugas kepada wakilnya untuk membuat format khutbah Jumat dengan larangan LGBT tersebut.

Ia menegaskan,maraknya pengakuan LGBT di beberapa wilayah,menggambarkan masyarakat sudah menilai kasus ini menjadi hal yang lumrah

Kyai Edi berharap masyarakat wilayah Tangerang tidak menjadikan hal tersebut menjadi seolah hal yang lumrah, seperti yang terjadi di wilayah lain.

Untuk mendalami masalah tersebut, Kyai Edi rencananya akan mengumpulkan Ormas-Ormas yang ada di Tangerang dan beberapa pengurus harian MUI Kota Tangerang. Dan akan mengutus anggota MUI Kota tangerang untuk berkoordinasi dengan MUI tingkat kecamatan untuk mendeteksi masalah LGBT tersebut.

“Apakah di kecamatan yang mana terdengar urusan seperti itu. Supaya nanti dilaporkan ke kota, nanti kita rembukan bagaimana pemecahannya. Jadi sudah kita utus ke kecamatan untuk bicara ke ketua-ketua kecamatan, juga ketemu dengan Camat. Konsultasi ke ormas, struktural MUI dan Kepala Kecamatan,” tutup Kyai Edi

Sumber : REPUBLIKA.CO.ID

Editor : Rudi Purwanto

Baca Juga :  Whatsapp Lebih Efektif untuk Kampanye Pilkada