Beranda Berita Photo Begal Dipergoki Anggota Buser Saat Beraksi di Tangerang

Begal Dipergoki Anggota Buser Saat Beraksi di Tangerang

BERBAGI
Aksi Pembegalan Kepergok Buser Saat patroli

TANGERANG, BERITATANGSEL.COM – Begal sepeda motor berinisial SRO (37) ditembak polisi saat beraksi di Jalan Arya Kemuning, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (19/1/2018). Pelaku ditindak tegas karena minghiraukan tembakan peringatan ke udara dan mencoba melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan.

“Pelaku mengalami luka tembak pada bagian perut kiri dan betis bagian kanan dan selanjutnya dibawa ke RSUD Tangerang,” tegas Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, Jumat (19/1/2018).

Kejadian tersebut bermula pada saat korban bernisial BA (21) yang merupakan warga Sepatan Timur sedang melintas di Jalan Arya Kemuning pukul 00:15 WIB. SRO dan gengnya berhasil merampas sepeda motor BA.

Ketika melakukan aksi kejahatannya, kawanan begal ini dipergoki anggota Buser Polsek Karawaci yang sedang patroli di kawasan tersebut. Petugas patroli melihat pelaku sedang berboncengan dengan sepeda motor berusaha memepet korban.

“Pelaku mepetin motornya kepada korban dan berusaha mengambil motor korban,” katanya.

SRO yang dibonceng kawanannya pun mengeluarkan sebilah golok untuk merampas motor korban BA. Melihat kejadian tersebut, Brigadir Dwi Nopianto langsung melepaskan tembakan peringatan ke udara, namun dihiraukan, pelaku malah mencoba melawan.

Hingga akhirnya petugas memberi tembakan ke pelaku berinisial SRO yang akhirnya mengenai perut dan betis. SRO pun terkapar bersimbah darah, tetapi kawanannya berhasil melarikan diri dengan sepeda motor.

“Nah kami berusaha mengejar, namun kehilangan jejak pelaku,” ujar Abdul.

Atas kejadian tersebut, polisi mengamankan barang bukti sebilah golok bergagang hitam, dan satu unit sepeda motor milik korban jenis Yamaha MX bernompol B-6203-GPF.

•Editor:Riyan Andika
•Sumber:Liputan6.com

Baca Juga :  Sedang Hamil 9 Bulan, Seorang Mucikari Hanya Terdiam Saat Dicuk Satpol PP Tangerang