Beranda Berita Photo Pantau Wilayah, Kapolres Tangsel, Ajak Kapolsek Gowes Bareng

Pantau Wilayah, Kapolres Tangsel, Ajak Kapolsek Gowes Bareng

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Banyak cara dilakukan Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) untuk menjalin kekompakan dan memantau wilayah, salah satunya dengan mengajak sejumlah kepala satuan (Kasat) dan Kapolsek bersepeda alias gowes bareng.

Kali ini, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto bersama rombongan berpatroli dengan sepeda ke wilayah Pondok Aren, Sabtu (06/01/2018)

Setelah berkeliling menempuh sekitar 15 kilometer rombongan istirahat di Polsek Pondok Aren sambil menikmati hidangan tradisional.

“Ya kita sengaja membuat kegiatan gowes bareng memantau wilayah sanbil berolahraga supaya sehat fisik dan jasmaninya. Jika sehat, bekerja pun bisa maksimal,” kata Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, saat ditemui di Polsek Pondok Aren


Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto menuturkan “Biasanya setiap hari bertemu dan berkomunikasi tentang kasus, nah kali ini suasananya beda, kita bertemu untuk berolahraga, ada hal baru yang bisa kita bahas, tapi konsepnya santai sekaligus mensosialisasikan pola hidup sehat,”ujarnya

Dalam kesempatan yamg sama, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro menjelaskan, “Kegiatan gowes bareng, sambil memantau wilayah perumahan Bintaro dan sekitarnya. Kapolres singgah beristirahat sekalian mengecek kondisi dan memberikan semangat, kepada anggota Polsek pasca pengamanan tahun baru, yang cukup menguras energi, “kata Yudho.

Dijelaskan Kabag Humas Tangsel Iptu Sarman, rombongan gowes Kapolres, start pukul 6 pagi dari Polres Tangsel menuju wilayah Pondok Aren menempuh jarak kurang lebih 15 kilometer. Rute yang dilewati jalan Lengkong menelusuri wilayah perumahan Bintaro, jalan dan istirahat di Polsek Pondok Aren.

“Rombongan di ikuti oleh Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso, Kabag Sumda Kompol Tri Harijadi, Kasat Lantas Akp Lalu Hedwin, Kapolsek Pomdok Aren Kompol Yudho Huntoro, Kapolsek Pagedangan AKP Army Sevtiansyah, Kasi Propam Ipda Sukirno, Kanit Regident Iptu Dady, Reskrim Iptu Lasiran dan sejumlah anggota Polres Tangsel, “pungkasnya (Abah)

Baca Juga :  Sigap, Personel Polsek Ciputat dan Sat Lantas Polres Tangsel Evakuasi Pohon Tumbang di Ciputat