Beranda Uncategorized Disperindag Bersama Polres Kota Tangsel Sidak Pasar Modern BSD

Disperindag Bersama Polres Kota Tangsel Sidak Pasar Modern BSD

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Mengantisipasi lonjakan harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) pada Natal dan Tahun Baru, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bersama Polres Tangsel melakukan sidak di Pasar Modern BSD, Sabtu (23/12/2017) lalu.

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto menerangkan, sidak pasar untuk mengetahui harga yang berkaitan kebutuhan masyarakat dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2018.

“Dimana dengan harga ada kenaikan diantara daging dan telor masih stabil, untuk ayam ada kenaikan, sembako yaitu beras juga ada kenaikan, gula, minyak goreng masih stabil harganya,” kata Kapolres.

Masih ditempat yang sama, Kepala Disperindag Kota Tangs Maya Mardiana mengungkapkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Polres Tangsel yang turut melakukan pengawasan terkait kenaikan harga, menjelang Natal dan tahun Baru.

Maya menambahkan, pihaknya akan terus melakukan sidak dipasar – pasar di wilayah Tangsel secara rutin untuk mengecek harga.

“Maupun barang-barang yang dijual kepada masyarakat atau konsumen, apa masih layak atau tidak, apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, ” ujarnya. (Dc)

Baca Juga :  Kapolsek Krangkeng Tinjau Langsung Kegiatan Tracing PPKM Mikro