Beranda Berita Photo Family Gathering Kavling Rawa Bunga, Joget Bersama di Pantai Putih Anyer

Family Gathering Kavling Rawa Bunga, Joget Bersama di Pantai Putih Anyer

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Jelang akhir tahun, keluarga besar Kavling Rawa Bunga dilingkungan RT 05/02, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel, kembali melaksanakan tour bersama (Family Gathering). Dengan tema ‘Sambut Tahun Baru Dengan Semangat Kebersamaan’ Kali ini, dipilih pantai Pasir putih Anyer, Cilegon, Banten.

“Di samping berlibur bersama, juga dapat mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan solidaritas, rasa kebersamaan, keakraban dan kerukunan warga dilingkungan RT 05 kavling Rawa Bunga, diharapkan dapat memberi manfaat bagi segenap warga. “kata Ketua RT 05 Achmad Sobri,

Dijelaskan Achmad Sobri, sejalan dengan waktu, penduduk kavling Rawa Bunga semakin bertambah dan warganya terdiri dari berbagai suku dan mayoritas warga disibukan bekerja dikantori, “Jumlahnya saat ini hampir mencapai 150 kepala keluarga (KK) dan bersyukur dalam segala kegiatan dilingkungan bapak bapak dan ibu-ibunya juga remaja selalu kompak, “ujarnya.

Nampak kecerian dan penuh keakraban, dan berjoget di iringi musik dangdut yang disediakan panitia, “Kapan lagi bisa joget bareng sama tetangga, kalau bukan sekarang, “kata Sania yang dipanggil ibu Ade

Dalam kesempatan yang sama, Puji Raharjo berharap dengan tour bersama dapat membuat warga semakin kompak dengan agenda dan visi misi yang telah direncanakan, “Kami sebagai warga, sangat mendukung apa yang telah diagendakan oleh pengurus RT dan saling bekerja bersama untuk mewujudkan harapan-harapan ditahun 2018 mendatang,” ujar Puji Raharjo. (Abah)

Baca Juga :  Hari Anti Korupsi HMI Jabodetabeka-Banten Ajak Kader Ikut Dalam Upaya Pemberantasan Korupsi Di Banten