Beranda Berita Photo Kebelet Pipis, Mobil Hampir Terjerumus Jadi Tontonan Warga

Kebelet Pipis, Mobil Hampir Terjerumus Jadi Tontonan Warga

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Sebuah mobil Proton Extra bernomor polisi B 1736 VFZ warna hitam dijalan Taman makam Bahagia TNI, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, terpaksa harus di evakuasi mempergunakan alat berat (Crane). Pasalnya kendaraan yang dikemudikan Sandi (35), saat parkir dibahu jalan hampir terjerumus ke area sirkuit balap motor (grastrack) sedalam 2 meter.

Petugas Unit Laka Lantas Polsek Pondok Aren yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Mereka juga mengatur lalu lintas agar tidak mengalami kemacetan panjang. Mobil sempat menggantung antara bahu jalan dan terangkut patok besi, sehingga masih menyisakan waktu bagi pengemudi keluar dari mobil.

“Sopirnya selamat dan tidak luka. Namun evakuasi harus diangkat, kalau mempergunakan derek dikhawatirkan kendaraan tersebut akan terjerumus ke area balap motor sedalam 2 meter,” terang Bipka Yamin dilokasi.

Rekan kerja korban, Jamhari (40) mengatakan, dirinya langsung bergegas ke tempat kejadian usai mendapat informasi mobil yang dibawa temannya, mau masuk jurang. Berdasarkan pengakuan korban kepadanya, sekitar pukul 4 pagi, berangkat dari rumahnya di kampung Tajur mau mengambil barang di Cipete Jakarta Selatan.

“Katanya dia, kebelet ingin buang air kecil. Mungkin ngantuk, waktu parkir mobilnya terlalu ke pinggir, masih untung nyangkut dipatok besi, kalau tidak mobil jatuh kebawah,”ujarnya

Evakuasi kendaraan naas tersebut, sempat menjadi tontonan masyarakat setempat dan pengendara yang melintas. Bukan hanya pengendara sepeda motor yang berhenti melihat kejadian, tetapi sejumlah pengendara mobil juga turut berhenti dan memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan sehingga membuat arus lalu lintas sempat tersendat. (Abah)

Bagikan :