Beranda Berita Photo Peduli Kemanusiaan, Forwat Beri Bantuan Kepada Korban Pengusuran Mekarsari Kota Tangerang

Peduli Kemanusiaan, Forwat Beri Bantuan Kepada Korban Pengusuran Mekarsari Kota Tangerang

BERBAGI

KOTA TANGERANG, Beritatangsel.com – Sebagai bentuk peduli kemanusiaan. Forum Wartawan Tangerang (Forwat) berikan bantuan mie instan dan air mineral kepada warga Mekarsari RT 02/06, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang korban pengusuran pada Rabu (6/12/2017) lalu.

Ketua Forwat, Andi Lala mengatakan bantuan yang diberikan kepada warga korban gusuran itu merupakan bentuk kepedulian dan semata mata karena sisi kemanusiaan.

“Hari ini kami memberikan bantuan karena melihat sisi kemanusiaan. Kita tidak melihat siapa yang benar dan yang salah. Intinya kita ingin berbagai kepada saudara saudara kita yang membutuhkan,” katanya usai menyerahkan bantuan kepada warga, Minggu (10/12/2017).

Dirinya juga berharap kepada warga korban gusuran, agar tetap menjalankan aktivitasnya seperti sedia kala, tetap sabar dan tegar menjalani hidup.

“Ya bantuan ini hasil sumbangan dari teman teman Forwat. Semoga menjadi nilai ibadah dikemudian hari. Kepada warga korban gusuran semoga sehat dan tetap semangat menjalani hidup,” ujarnya.

Sementara Sururi (55) mengatakan bantuan datang sili bergati dari bagai element masayarakat yang masih memiliki sifat peduli kemanusiaanq, namun hingga kini bantuan dan perhatian dari Pemerintah Kota Tangerang belum juga diterima warga.

“Puji sukur dan alhamdulillah, atas bantuan yang diberikan oleh kawan-kawan Forwat yang masih mau peduli kepada warga korban pengusuran,” ungkapnya kepada wartawan.

Lanjut dia, pihaknya atas nama warga meminta kepada Pemerintah Kota Tangerang lebih peduli terhadap hak asasi manusia.

“Kami hanya meminta untuk dimanusiakan dan Pemerintah lebih peduli terhadap nasib kami sebagai warga Kota Tangerang,” tandasnya. (Put)

Baca Juga :  Kepala Pengadilan Negeri Tangerang Turut Diperiksa KPK