Beranda Berita Photo Tragis!! Eva Sayanti Mergang Nyawa di Tangan Sang Kekasih

Tragis!! Eva Sayanti Mergang Nyawa di Tangan Sang Kekasih

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com – Eva Sayanti (18) wanita kelahiran Ponorogo, Jawa Timur harus mergang nyawa lantaran dibunuh Ridwan yang tak lain kekasihnya sendiri, di Perumahan Amarapura Blok F2 No. 18 RT 02/05 Kademangan, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peritiwa itu diketahui adik korban, Nurleha (14) yang curiga dengan suara teriakan sang kakak dan langsung menghapiri sang kakak, namun dihalang-halangi oleh Ridwan.

“Saya sempat bertanya keberadaan kakak sama Ridwan, kata Ridwan kakak saya keluar ke Pos,” ungkap Nurleha menceritakan, Minggu (3/12/2017) malam.

Mendengar jawaban Ridwan, Nurleha tanpa pikir panjang lalu keluar bermaksud untuk menemui sang kaka, namun barus sampai depan Musollah yang berjarak 20 Meter dari bibir rumah, lalu kembali lagi dan menemukan sang kakak tergeletak meregang nyawa bersimbah darah.

“Saya meminta tolong Ibu Eva, sedangkan Ridwan langsung kabur dengan membawa sepeda motor berikut handphone korban milik kakak,” terangnya.

Sementara petugas kepolisian yang datang ke Lokasi Kejadian Perkara (TKP). Langsung melakukan olah TKP dengan memintai keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti, satu bilah Pisau bergagang plastik warna kuning, satu buah gelas bekas minum, satu buah topi Warna hitam yang diduga milik pelaku.

Hingga berita ini disusun dan diuplode motif pembunuhan terhadab Eva Sayanti yang meregang nyawa lantaran dibunuh sang kekasi belum dapat diketahui. (Put)

Baca Juga :  Pimpin Apel HUT ke-51 Korpri, Benyamin Davnie : ASN Harus Lahirkan Inovasi dan Solusi