Beranda Berita Photo Pemuda Karang Timur Kota Tangerang Peringati Maulid Nabi Muhammad Gelar Tabligh Akbar

Pemuda Karang Timur Kota Tangerang Peringati Maulid Nabi Muhammad Gelar Tabligh Akbar

BERBAGI

Kota Tangerang,Beritatangsel.com – Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M. Pemuda Kelurahan Karang Timur, Kota Tangerang gelar Tabligh Akbar bersama Majelis Taklim Al-Khairiyyah pimpinan Habib Ali Bin Abdul Aziz Bin Jindan.

Acara Tabligh Akbar dengan mengusung tema  “Malam Penuh Cinta Untuk Sayyidina Rosulallah SAW” berlangsung di Jl. H. Mean RT 02/02, Kelurahan Karang Timur, nampak hadir ribuan jamaat dari berbagai penjuru Kota Tangerang dan berjalan dengan hikmat.

Camat Karang Tengah, Matrobin mengatakan atas nama Pemerintah, dengan adanya Maulid Nabi dan Tabligh Akbar yang diadakan oleh pemuda, bisa membawa pemuda-pemuda yang ada di Kecamatan Karang Tengah bisa menjadi lebih baik.

“Insyallah bagi para panitia acara, bisa menjadi contoh oleh pemuda-pemuda Kecamatan Karang Tengah yang lain,” ucapnya, Minggu (3/12/2017).

Lanjut dia, kegiatan Maulid Nabi dan Tabligh Akbar harus terus dikembangkan, khususnya dikalangan pemuda.

“kalau pada jaman dahulu. Pemuda yang ikut orang tua ketika ada acara seperti ini, tapi mudah-mudahan kedepan pemuda yang bisa mengajak orang tua,” imbuhnya

Tak lupa dirinya juga menyampaikan permohonan maaf Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah yang tidak bisa hadir dalam acara Tabligh Akbar karena ada kegiatan dengan waktu yang bersamaan.

“Beliau (Walikota Tangerang) juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang agar tidak bepergian atau liburan ke wilayah-wilayah rawan bencana karena saat ini cuaca sedang buruk,” tandasnya. (Put)

Baca Juga :  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H,Merefleksikan Keteladanan, Figur Rasulullah SAW Dalam Menangkal Arus Globalisasi