Beranda Berita Photo Ratusan Peserta Ramaikan Digi Kidz Festival 2017

Ratusan Peserta Ramaikan Digi Kidz Festival 2017

BERBAGI
Jpeg

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Memperingati Hari Pahlawan dan Haul Kota Tangsel Digi Kidz at School menyelenggarakan acara Digi Kidz Festival 2017 dengan mengusung tema Heroes Help Our Future di Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel, Sabtu (25/11/2017) kemarin.

Kepada awak media, Ketua Panitia Adib Askari menjelaskan bahwa acara tersebut sudah menjadi agenda tahunan. Menurutnya, acara itu bertujuan untuk mengevaluasi kemampuan murid-murid.

“Sekaligus sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Digi Kidz, karena yang hadir tidak hanya murid-murid yang ada di Jabotabek tetapi mereka ada juga yang dari luar kota,Seperti Jambi, Solo dan Surabaya,” kata Adib didampingi GM Digi Kidz, Agung Saputra.

Adib menjelaskan, pada Digi Kidz Festival kali ini diadakan beberapa lomba baik robotik,komputer maupun Art yang diikuti sekitar 180 orang murid, memperebutkan hadiah uang tunai total jutaan rupiah dan voucher dari sponsor. Selain itu ada juga Workshop Art, Seminar, Fashion Show, Musik Perfomance.

Sementara itu Agung menuturkan, Digi Kidz Festival ini juga bertepatan dengan hari pahlawan. kita berharap anak-anak Indonesia dapat menjadi pahlawan pada masa depan.

“Mereka dapat menguasai multimedia, baik sebagai desain animasi, pembuat konten atau seni yang bernilai seni kreatif tinggi. Saat ini kita sudah bekerjasama lebih dari 30 sekolah baik di wilayah Jabotabek maupun di daerah lainnya di Indonesia,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Digi Kidz merupakan pusat pendidikan berbasis computer dengan teknik pembelajaran semi privat yang fokus ke multimedia mengajarkan anak-anak untuk mengeksplorasi kreatifitasnya. (Dc)

Baca Juga :  Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Losarang Giat Strong Point Malam