Beranda Berita Photo Muscam Partai Golkar, Margono Terpilih Secara Aklamasi

Muscam Partai Golkar, Margono Terpilih Secara Aklamasi

BERBAGI
H. Margono kembali terpilih menjadi Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Pondok Aren Periode 2017-2020
Berbagilah dengan :

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Usai melalui proses sesi rapat paripurna, Musyawarah Kecamatan (Muscam) Margono terpilih secara aklamasi sebagai Pimpinan Kelurahan (PK) Partai Golkar Kecamatan Pondok Aren periode 2017-2020 mendatang.

Ketua panitia Mustafa menjelaskan, secara aklamasi oleh 11 PK Partai Golkar dari 3 utusan dari pengurus daerah (PD) yang mempunyai hak suara pilih, ditambah hak suara Pengurus Kecamatan demisioner, serta organisasi, baik sayap yang didirikan maupun pendiri.

Sebelumnya, Margono juga menjabat Ketua PK Pondok Aren di periode 2014 – 2017. Sampai pelaksanaan hanya Margono kembali mencalonkan diri dan memenuhi persyaratan untuk maju.

Sesuai dengan juklak DPP dan juknis DPD Banten terkait pemilihan pengurus di tingkat kecamatan, akhirnya Margono terpilih kembali untuk meminpin untuk periode 2017 – 2020 ”, kata Mustafa di Sekretariat PK Pondok Aren, Jumat (24/11/2017) kemarin.

Pelaksanaan Muscam yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany diwakili Sihabudin Hasyim merupakan anggota DPRD Tangsel, dihadiri juga Anggota DPRD Banten Kori Supriyadi dan sejumlah pengurus Partai Golkar tingkat kelurahan se-Pondok Aren.

Dalam sambutannya Sihabudin, mengajak seluruh kader tetap solid dan terus maksimal bekerja untuk pengembangan Golkar sesuai amanat Musyawarah Nasional (Munas) dan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar

“Dalam Muscam, kita tidak perlu mempertentangkan hal-hal yang tidak perlu. Bagi yang terpilih memimpin Partai Golkar di Kecamatan Pondok Aren, kita harus harus solid mendukungnya. Saya minta secepatnya agar pimpinan yang baru untuk segera melakukan konsolidasi untuk mengembangkan Partai Golkar”, tegas Sihabudin.

Sementara itu pengurus Kelurahan Pondok Kacang Barat Sugiarto berharap, para petinggi partai Golkar untuk lebih meningkatkan komunikasi dengan pengurus ditingkat kelurahan sebagai ujung tombak yang harus menyerap aspirasi arus bawah.

“Kunci keberhasilan partai Golkar yakni menjaga kebersamaan, kekeluargaan dan punya rasa saling memiliki terhadap partai Golkar. Sehingga dapat mempertahankan kemenangan partai golkar di Tangsel”, pungkasnya. (Abah)

Berbagilah dengan :