Beranda Berita Photo Pekan Olahraga HMB 2017, Digelar Malam Ini

Pekan Olahraga HMB 2017, Digelar Malam Ini

BERBAGI

Ciputat,Beritatangsel.com Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, Rabu (22/11) malam, menggelar pembukaan kegiatan Pekan Olahraga HMB 2017. Acara Pekan Olahraga HMB 2017 kali ini mengangkat tema tentang, ‘Olahraga Menyatukan Kita’, dalam acara itu juga, selain dihadiri oleh puluhan anggota HMB dan Pengurus HMB, hadir Koordinator Majlis Konsultasi Pengurus (MKP) HMB Jakarta, Mufti Azmi Miladi.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, Adhia Muzaki dalam sambutannya diacara pembukaan mengatakan, dengan diadakannya kegiatan Pekan Olahraga ini, diharapkan semua kader-kader HMB dan Senior bisa sinergi dan bisa mempererat tali silaturahmi.

“Teman-teman harus menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, sebab pada hakikatnya olahraga mengajarkan kita pada sebuah kejujuran dan sebuah Integritas, jangan sampai curang,” Kata Adhia Muzaki, diacara pembukaan Pekan Olahraga HMB 2017, yang digelar di Aula HMB Jakarta.

Pantauan Jurnalis di Lokasi, acara Pekan Olahraga ini dibuka langsung oleh Koordinator Majlis Konsultasi Pengurus (MKP) HMB Jakarta, Mufti Azmi Miladi, selain itu, acara pembukaan ini juga berlangsung sekitar pukul 19.45 wib, di Aula Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, di Jl. Semanggi II, Ciputat Timur, Tangerang Selatan Banten.

Mahasiswa yang akrab disapa Anyoh ini lebih jauh berharap, dengan diadakannya kegiatan olahraga ini, semoga kader-kader HMB bisa hidup lebih sehat lagi, sebab, sambung Anyoh, dalam tubuh yang sehat, terdapat akal yang sehat.

“Dari akal yang sehat terdapat tubuh yang sehat juga, saya juga meminta kepada teman teman semua untuk semuanya mensupot, Teman-teman harus juga menjaga sportifitas dalam bertanding karena dalam olahraga yang dijunjung adalah integritas, kalau kita curang namanya tidak berintegeritas.” sambung Adhia alias Anyoh.

Baca Juga :  Polres Tangsel, Membekuk Pelaku Penipuan Perumahan Cluster

Koordinator Majlis Konsultasi Pengurus (MKP) HMB Jakarta, Mufti Azmi Miladi mengatakan, kegiatan Pekan Olahraga adalah salah satu terobosan bagi kepengurusan, Ia menilai, kegiatan Pekan Olahraga ini, sebagai langkah HMB untuk menciptakan kehidupan yang sehat.

“Semoga dengan adanya kegiatan pekan olahraga ini anak anak HMB bisa sehat, karena kan selama ini kalau dibilang yah, pola hidup anak HMB ini kurang sehat, karena selain kuliah, ya anak HMB ini ya makan tidur, ngerokok ngopi dan begadang,” kata Azmi. (Haji Merah/Redaksi).