Beranda Berita Photo Stand GP2K Ikut Semarakan Tangsel Clothing Expo 2017

Stand GP2K Ikut Semarakan Tangsel Clothing Expo 2017

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com– Ditengah semarak dan beragamnya peserta UMKM “Tangsel Clothing Expo 2017” yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Jak Cloth di Lapangan Pamulang Jumat, 17 November sampai Minggu, 19 November 2017, terselip satu booth stand yang cukup berbeda dari yang lain, yaitu stan milik para ibu Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GP2K) Tangsel.

Dari pantauan Tangerang Raya di lokasi acara, hanya Stan GP2K -lah yang merupakan peserta asal Tangsel, karena kebanyakan peserta adalah brand-brand pakaian dari luar Tangsel khususnya Jakarta dan Bandung.

Yang unik dari Stan ini adalah produk yang dijual bukan hanya pakaian saja. Ada juga panganan lokal seperti asinan dan beberapa kue-kue kreasi dari para ibu GP2K.

Seperti diakui oleh Nurhayati, Ketua GP2K Tangsel, menurutnya Ia sangat bersyukur GP2K diberi kesempatan untuk mengikuti acara besar ini, karena melalui ajang seperti inilah para ibu GP2K bisa menyalurkan hobi berkreasinya.

“allhamdulillah kita dikasih kesempatan untuk buka 2 stand dalam rangkaian acara Hut Tangsel ke 9 ini, dari acara ini ibu-ibu GP2K bisa meluapkan gairah berkreasinya, terbukti dengan olahan-olahan yang mereka buat seperti asinan, tape uli, jamu-jamu dan lain-lain yang buatan sendiri” ujarnya.

Dalam wawancara tersebut Nurhayati juga menyampaikan harapan untuk Hari ulang tahun Tangsel ke-9, menurutnya Tangsel harus lebih maju dan lebih memberikan ruang bagi perempuan untuk berjuang melalui jalur politik.

“Harapan saya untuk Ulang tahun Tangsel, bisa lebih maju, lebih jaya, lebih kompak dan bisa memberikan ruang politik bagi perempuan” tutupnya. ()

Baca Juga :  CFN Hadir Ramaikan Malam Pergantian Tahun