Beranda Berita Photo PPS Betako Merpati Putih Tangsel Tunjukkan Berbagai Atraksi di Festival Nusaloka BSD...

PPS Betako Merpati Putih Tangsel Tunjukkan Berbagai Atraksi di Festival Nusaloka BSD 2017

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong (PPS Betako) Merpati Putih Cabang Kota Tangsel unjuk gigi dalam acara Festival Nusaloka BSD 2017.

Sebanyak 25 pesilat cilik diturunkan menunjukkan berbagai atraksinya hingga menuai pujian dari pengunjung yang datang.

Ketua PPS Betako Merpati Putih Cabang Kota Tangsel Sulistio Imam melalui Wakilnya Richard Kartiko menjelaskan pesilat cilik melakukan atraksi olah pernafasan dasar Merpati Putih.

Pesilat cilik PPS Betako MP Tangsel saat melakukan atraksi diatas panggung

“Serta pematahan benda-benda keras, melewati halang rintang serta atraksi lainnya, ” kata Richard dalam keterangan tertulisnya. Minggu, (19/11/2017).

Dirinya berharap, kedepan agar Pencak Silat yang notabenenya merupakan beladiri asli bangsa Indonesia dapat kembali mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia ditengah gempuran beladiri asing.

“Sekaligus melestarikan budaya bangsa ini dengan memperkenalkannya kepada anak-anak usia dini dimana hal ini juga sekaligus menyaring bakat-bakat pesilat untuk dapat dilatih dengan baik sehingga kedepannya mereka bisa menjadi atlet yang berprestasi tidak hanya di wilayah Tangsel namun juga di kancah Nasional bahkan International, ” tukasnya. (Dc)

Baca Juga :  Hmm!! Ingin Wajah Putih Berseri? Yuk Ikuti Cara Ini