Beranda Berita Photo Dua Sahabat Lama, Syaifin dan Suhanda Alias Kimpo Bertemu Di situ Parigi

Dua Sahabat Lama, Syaifin dan Suhanda Alias Kimpo Bertemu Di situ Parigi

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Setelah Sekertaris Daerah Kota Tangeran Selatan (Tangsel) H.Muhamad dan beberapa pejabat lainnya mendatangi Situ Parigi, Kali ini, komisi II DPRD Tangsel Suaifin menemui Suhanda Johan alias Kimpo, yang sedang melanjutkan aktivitasnya, memperindah Situ Parigi yang berada di kelurahan Parigi, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Namun politisi partai Gerakan Indonesia Raya (Geridra), membantah dirinya datang ke Siu Parigi kapasitasnya bukan selaku anggota DPRD.,”Saya datang bukan, sebagai anggota dewan. Tapi sebagai sahabat sejak kecil dan kebetulan Kimpo satu kampung sama saya,” ujar Syaifin, saat ditemui kepada sejumlah awak media, Senin, (20/11/2017).

Syaifin menuturkan, apa yang dilakukan Kimpo, punya inisiatif dan punya tanggung jawab dengan keberadaan Situ Parigi jangan sampai terlantar perlu dicontoh. Upaya pemerintah dan berberapa elen juga sudah dilakukan.

“Kalu mau jujur, apa yang dilakukan Kimpo, ibarat tamparan bagi pemerintah termasuk anggota dewan. Belum maksimalnya pemeintah mengenai biaya untuk kepentingan Situ yang ada di Tangsel, alasan yang klasik yakni terkait peraturan dan kewenangan pemerintah daerah dan pusat ,’kata Syaifin.

Syaifin berjanji, apa yang dilakukan Suhanda Kimpo akan disampaikan kepada rekan-rekan di dewan asal Pondok Aren untuk melihat langsung kondisi Situ Parigi saat ini, dan apa yang harus dilakukan selaku wakil rakyat untuk untuk membuat kebijakan terkait biaya yang dibutuhkan dan tidak betentangan dengan kebijakan pemerintah pusat.

“Saya berencana mengajak rekan-rekan di DPRD ke Situ Parigi sebagai aset yang ada di Pondok Aren ini, diharapkan nantinya membawa kesan dan kajian serta pertibangan, sesuai dengan kapasitas masing-masing, terkait Situ yang masih ada di Tangsel,” ucapnya.

Dua sahabat lama bertemu di Situ Parigi, menurut Abdul Khoir juga relawan yang terus membantu Kimpo mengatakan,”Sebetulnya antara bang Kimpo dan pak Syaifin, sudah bersahabat lama, karena kesibukannya selaku dewan sehingga jarang ketemu ,” kata Abdul khoir alias bang Abow

Baca Juga :  Komisi IX DPR RI dan Balai POM Sosialisasikan KIE Obat Tradisional dan Makanan Yang Aman

Masih kata Abow, “Tadi pak Syaifin janji, mau ngajak anggota dewan yang berasal dari Pondok Aren. Maksud dan tujuannya saya belum tau. Namun tadi dia akan membantu untuk membeli Comblok buat jogingtrack yang sedang dikerjakan, “pungkasnya (Abah)