Beranda Berita Photo Apartemen Green Cleosa di Ciledug Kota Tangerang, Ground Breaking

Apartemen Green Cleosa di Ciledug Kota Tangerang, Ground Breaking

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – PT. Bhakti Agung Propertindo bekerja sama dengan PT. Agung Developmrnt dan Bakti Asih Gruop menggelar prosesi ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan apartemen, Stkes dan Condotel, Green Cleosa di wilayah Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (11/11/2017).

Dirut PT. Bhakti Agung Propertindo, Agung Hadi Tjahjanto, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada warga di lingkungan yang telah membantu pihaknya dalam mengurus perizinan.

“Mulai dari mengurus amdal, amdal lalin dan IMB, kami tidak ada hambatan, bahkan soal amdal kami banyak dapat masukan-masukan dari warga soal amdal, maka kami komit samapi kedepan,” terangnya disela-sela acara.

Apartemen Green Cleosa dibangun dengan mengusung tag line “The Good Life You Cant Afford” lokasi strategis, karena memiliki akses yang luar bisa.

“Apartemen Green Cleosa dikelilingi oleh tol Karang Tengah, tol Bandara Soekarno Hatta-Ciledug dan tol JORR 2 Pondok Ranji/BXC, serta hanya butuh waktu lima menit menuju halte bus Transjakarta, bahkan sangat dekat juga dengan Setasiun kerta api Jurang Mangu dan Sudimara,” ujarnya.

Selain akses jalan yang begitu strategis, kata dia, Apartemen Green Cleosa juga terdapat fasilitas publik yang begitu memadai.

“Ada Rumah Sakit Bakit Asih, Mall dan pusat perbelanjaan, seperti Barokah, pasar Moden, terminal bus luar kota, Samsat Ciledug, sekolah dan Universitas,” jelasnya menambahkan.

Adapun, setatus kepemilikan, ungkap Dirut, Apartemen Green Cleosa yang terdiri dari dua tower, yaitu Tower Berosa dan Tower Arcleo, Stikes, klinik serta Condontel yang nantinya dioprasikan oleh Hotel Horizon itu adalah Sertivikat Hak Milik (SHM).

“Total unit tower Berosa, Arcelo dan Condotel, ada 1.127 unit, 76 unit kios, serta 146 kamar dan masing-masing Tower akan memiliki swimming pool tersendiri juga dilengkapi Musaollah, ruang rapat warga serta loby umum yang sangat exclusive,” ujarnya.

Baca Juga :  Menghadapi Situasi Wabah Covid 19 Polsek Pagedangan Melakukan kegiatan " Adaptasi Kebiasaan Baru"

Sementara, warga sekitar Apartemen  Green Cleosa yang memiliki keahlian, papar Dirut, akan diberdayakan oleh pihak managemen sesuai keahlian masing-masing yang dimiliki warga.

“Ya, kalau memang biasanya kuli bangunan silakan, seperti securty disini juga sudah memakai warga sekitar dan nanti juga kan ada Hotel, silakan membawa persaratan-persaratan yang memang diperlukan, mudah-mudahan kita akan proritaskan,” tandasnya. (Red)