Beranda Berita Photo Kapolsek Pondok Aren, Sambut Tim Penilai Lomba Kebersihan Kantor

Kapolsek Pondok Aren, Sambut Tim Penilai Lomba Kebersihan Kantor

BERBAGI

Pondok Aren, Britatangsel.com – Guna melakukan verifikasi, sejumlah tim penilai lomba kebersihan dan keindahan kantor dilingkunan kecamatan Pondok Aren, mendatangi Polsek. Kedatangan tim penilai dari kecamatan Pondok Aren yang dipimpin Kasi Pemberdayaan Masyarakat Cecep Supardi bersama Kasi Kesejahteraan Sosial Romi Amirudin beserta rombongan, disambut Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro.

Dijelaskan Ketua tim penilai Cecep Supriyadi, kedatangan rombongan ke Koramil termasuk ke Polsek Pondok Aren tujuannya adalah untuk memperikasi dalam lomba kebersihan dan keindahan kantor dan tempat pelayanan umum.

Selain melaksanakan perintah pimpinan, juga merupakan upaya menjalin komunikasi antar intitusi dilingkungan kecamatan Pondok Aren, dalam rangkaian menyambut hari jadi Kota Tangsel ke 9 yang jatuh pada tanggal 26 November 2017 mendatang. Senin (06/10/2017)

Adapun indikator yang dinilai kata Cecep, “ Penilaian meliputi, Kebersihan Gedung, Penataan Ruangan, Penataan Halaman, Kebersihan Toilet/ Kamar Mandi, Pengelolaan Sampah serta Kreasi dan Inovasi yang ada di masing-masing kantor dengan objektif,“ ujarnya

Kasi Kesejahteraan dan Sosial Romi Amiruddin menjelaskan, “Selain Koramil dan Polsek , sebelumnya sudah mendatangi sebelas kantor kelurahan, enam Puskesmas bahkan sekolah yang berada diwilayah kecamatan Pondok Aren. Pemenangnya, akan diumumkan secara obyektif,” kata Romi

Dijelaskan Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, bahwa kegiatan lomba seperti ini, juga sering dilakukan dijaran kepolisan, biasanya dilaksanakan pada hari jadi Bhayangkara setiap tahun.

“Kita tidak melihat juara atau tidak, yang sebenarnya menjaga kebersihan lingkungan merupakan kegiatan sehari-hari oleh petugas yang piket. Siapa pun tim penilainya, Polri selalu siap menerima. Yang tidak kalah penting adalah kekompakan ‘Tiga Pilar’ yakni unsur Pemerintah, Polri dan TNI di Pondok harus ditingkatkan, dalam rangka menyambut HUT Kota Tangsel,” kata Yudho penuh semangat. (abah)

Baca Juga :  BPPT: AWLR Milik DPU Tangsel Bukan Sistem Peringatan Dini Banjir