Beranda Berita Photo HMI Ciputat: Pemkot Tangsel Tidak Paham Filosofi Hidup Bernegara

HMI Ciputat: Pemkot Tangsel Tidak Paham Filosofi Hidup Bernegara

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com–¬†Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat, Maulana Ainul Arsy mengatakan bahwa arah pembangunan di Tangerang Selatan sudah cukup pesat kemajuannya. Namun, pemerintah kurang memahami tujuan pembangunan tersebut.

“Pertama kami mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Tangsel dalam bangun-membangun ini. Namun masalahnya adalah, semua itu untuk siapa?”, katanya.

Maulana juga menilai bahwa pemerintah daerah Tangsel tidak paham filosofi dalam hidup bernegara sehingga pembangunan tersebut hanya bermanfaat bagi segelintir orang saja.

“Tujuan dan filsafat politik kita hidup bernegara ialah persoalan kesejahteraan. Siapa yang menikmati semua pembangunan itu? Sudahkah berpihak pada umat? Pada rakyat kecil?”, lanjut Maulana.

Hal ini disampaikan dalam acara Ngobrol Bareng Mahasiswa Tangerang Selatan bertema “Mahasiswa Menjawab: Peluang & Tantangan Tangerang Selatan”. Acara diselenggarakan oleh PMII Cabang Ciputat di Restoran Taman Ayam Panggang Situ Gintung (APSG) pada Kamis 19 Oktober 2017.

Turut juga hadir dalam acara tersebut, Teddy Meiyadi selaku Asda III Tangsel, Kanit Intel Polres Tangsel, Naiful Faruq dari JPPI, IMM Cabang ciputat. (*)

Baca Juga :  Kondisi Situ Masih Kotor, HMI Ciputat Kritik Pemkot Tangsel