Beranda Berita Photo Binamas Polsek Pondok Aren Sigap Atasi Permasalahan Warga

Binamas Polsek Pondok Aren Sigap Atasi Permasalahan Warga

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Perselisihan dua orang pemuda berujung kekerasan terjadi di Jalan Haji Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel. Jumat (20/10/2017).

Kejadian tersebut bermula saat Fajar (29) sedang melintas didaerah tersebut mengendarai mobil.

“Saya itu saya mau pulang menuju ke rumah, tapi mobil saya tidak bisa lewat karena ada sekumpulan pemuda yang sedang melukis dinding sehingga menghalangi jalan, ” ujarnya kepada Beritatangsel.com.

Lanjutnya, kemudian dirinya berusaha memberitahu kepada pemuda yang sedang berkumpul tersebut dengan menyalakan lampu mobil.

Namun, Yusuf (23) malah memberikan pukulan mengarah kepada Fajar. “Pemuda tersebut menghampiri saya, dia bilang kenapa kamu teriak, ” kata Fajar menirukan ucapan pelaku.

“Saya bilang yang teriak temen kamu dulu yang teriaki saya. Seketika pemuda terbut memukul kepala, kemudian bibir saya, ” bebernya.

Merasa tidak terima dengan perlakuan kasar pelaku, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Aren, dan ditangani oleh anggota Polsek Pondok Aren melalui Binamas, Aiptu Hamdani.

“Setelah melapor ke Mapolsek, disitu saya langsung berunding di kediaman rumah saya. Pelaku pun menyadari kesalahannya dan meminta maaf berupa surat pernyataan secara tertulis dalam surat yang dibubuhi materai dihadiri ketua RT 06 Asman dan RW 05 Nedil Tery, ” pungkasnya. (Dc)

Baca Juga :  Kapolri Apresiasi Vaksinasi dan Bakti Sosial Akabri 90