Beranda Berita Photo Polsek Neglasari,  Menjaga Pengamanan  Sejit Di Vihara Boeteng

Polsek Neglasari,  Menjaga Pengamanan  Sejit Di Vihara Boeteng

BERBAGI

Tangerang Kota, Beritatangsel.com – Dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusip,aman dan tertib serta nyaman di wilayah hukum Polsek Neglasari,para Bhayangkara bangsa dari jajaran Polsek Neglasari terlihat menjaga pengamanan prosesi kegiatan Sejit di salah satu Vihara. Minggu  (01/10), Siang sekitar pukul 12.00  WIB.

Dari informasi yang berhasil di himpun awak media, telah di gelar rangkaian kegiatan Sejit, bertempat di Vihara Boetong, Jl. Lio Baru Pintu air Timur, Rt. 02/02 Kel. Karangsari, Kec Neglasari, dengan jumlah pasien 100 orang  dan penanggung jawab kegiatan Beni Susanto.

Dapat di ketahui, Adapun susunan acara giat antaranya, Fang sen pelepasan burung, San kung, Cia Peng an Baca sutra keng, Persembahan 72 lilin dan teratai.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut,bwrbagai lapisan tokoh masyarakat dan warga sekitar,diantaranya, Pengurus FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama), Pengurus WALUBI (Perwalian Umat Budha Indonesia)

AKP.Yusup Gunadi menyampaikan,Kegiatan berjalan lancar dan sekitar pukul 14.00 WIB, selesai dengan aman dan Kondusip.

Dan Personil pengaman kegiatan tersebut terdiri dari 8 personil Polsek Neglasari dipimpin langsung oleh Wakapolsek Neglasari AKP YUSUF GUNADI  dan 1 personal Babinsa dan 2 personel Sat Pol PP.

“Kegiatan berjalan lancar dan aman serta kondusip” ujarnya.

Sementara itu di singgung awak media,perihal Kamtibmas secara keseluruhan Wilayah hukum Polsek Neglasari,Akp.Yusup Gunadi menambahkan

“Alhamdulillah,Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Neglasari,aman dan Kondusip ” pungkas perwira yang terkenal ramah oleh warga Neglasari dan awak media ini.

Hal senada di sampaikan salah satu warga sekitar yang turut hadir dalam kegiatan Sejit tersebut

“Berjalan aman dan lancar,saya sangat berterima kasih atas perhatian yang di berikan oleh Polisi,semoga selalu jaya untuk Polisi,yaa bang”polos pria yang mengaku salah satu pengusaha kuliner ke awak media ini.(Ulala)

Baca Juga :  Drainase dan Jalan Jadi Skala Prioritas Kelurahan Gaga