Beranda Berita Terkini Tragis! Jadi Budak Sex, Gadis Ini “Diho’oh” Ayah Tiri Setiap Malam

Tragis! Jadi Budak Sex, Gadis Ini “Diho’oh” Ayah Tiri Setiap Malam

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com– Entah apa yang ada dalam benak seorang ayah tiri di Kampung Teriti RT 03 / RW 05 Desa Karet, Sepatan, Kabupaten Tangerang ini. Ia tega menyekap putrinya dan menjadikannya sebagai pemuas nafsu.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Dedy Supriyadi. Ia menjelaskan pihaknya sudah menerima laporan kasus itu.
.
“Perkara ini masih dalam penyelidikan dengan mengundang beberapa pihak dari pelapor,” ujar Dedy, Senin (2/10/2017).
.
Rinto Hermanto (38) yang merupakan bapak kandung korban mengadukan perihal yang menimpa nasib anak gadisnya ini. Menurutnya korban dijadikan budak seks setiap malam di bawah ancaman

Penyidik masih menunggu hasil visum dari rumah sakit,” ucap Dedy.

Rinto melaporkan kasus itu pada 10 September 2017 lalu. Ia berharap agar pelaku segera ditangkap dan mendapatkan hukuman berat.
.
“Tanggal 9 September, itu anak dari SMP Perintis ke rumah saya jalan sambil nangis. Ditanya, gak mau ngaku. Akhirnya adik ipar saya dari Tiga Raksa yang tanya, sambil direkam,” kata Rinto.

Saat itu, korban bercerita bahwa dirinya telah diperkosa oleh bapak tirinya. Setelah itu, sang adik baru bercerita kepada Rinto. Bagai disambar geledek, darah Rinto langsung naik.
.
“Setelah mendengar cerita itu, saya langsung mendatangi rumah pelaku dan sempat bertemu mantan istri saya Sopianti, menanyakan dimana pelaku. Tetapi dijawab tidak ada,” ungkapnya.

Ia menambahkan saat dibilang pelaku tidak ada, dirinya tetap menunggu di depan rumah. Sedangkan adik kandung Rinto masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah, dia melihat pelaku sembunyi di kamar.
.
“Pelaku saat itu sempat melihat adik saya dan hendak berkelahi. Saya langsung ke rumah dan berkelahi dengan pelaku. Saya dipukul duluan dan dicakar. Saya langsung melapor ke polisi,” papar Rinto. (bal)

Baca Juga :  UPT Teknis Bina Marga Propinsi Banten Jalan Amblas Sudah Rampung Dikerjakan, Kerja Bagaikan Kilat