Beranda Berita DPRD Saat Rapat, Ada Yang Cuma Titip Absen, Ada Yang Sibuk Maen Gawai,...

Saat Rapat, Ada Yang Cuma Titip Absen, Ada Yang Sibuk Maen Gawai, Oh DPRD Tangsel

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com– Selain terlihat banyak bangku kosong, ada anggota Dewan yang tidak hadir namun namanya muncul di daftar hadir. pemandangan yang menarik itu ada ketika Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rapat paripurna pada Senin (2/10/2017) kemarin.

Sementara ketika rapat dibuka banyak yang asyik  berkegiatan dengan gawai masing-masing.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, TB Bayu Murdani,  saat membuka rapat di Gedung IFA Tangsel, Senin (2/10/2017), menyebutkan, berdasarkan daftar hadir, dari 50 anggota dewan, ada 41 orang yang hadir.

Berdasarkan daftar hadir dari 50 anggota dewan, ada 41 orang yang hadir. Maka secara resmi kami buka rapat paripurna kali ini,” kata Bayu.

Namun hasil penghitungan Warta Kota di lokasi menunjukkan, jumlah anggota Dewan yang hadir di ruang rapat hanya ada 34 orang. Diduga tujuh orang lainnya hanya ada di daftar hadir.

Rapat ini dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, bersama Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, dan Ketua DPRD Tangsel Moch Ramlie.

Terlihat bangku-bangku yang berada di ruang rapat tidak semuanya terisi. Bahkan bangku-bangku di barisan terdepan tak terisi semua

Ketika rapat memasuki agenda pemaparan perubahan anggara terlihat sejumlah anggota Dewan lebih fokus ke alat gawai masing-masing dibandingkan menyimak penjelasan ihwal perubahan anggaran.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka persetujuan bersama Wali Kota Tangsel dan DPRD Tangsel tentang raperda perubahaan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2017. (bal)

Baca Juga :  SDI Al-Hasanah Raih Juara 2 di Palembang