Beranda Berita Photo Pimpin Upacara, Ini Pesan Kapolsek Pondok Aren untuk Siswa SMK Bahagia dan...

Pimpin Upacara, Ini Pesan Kapolsek Pondok Aren untuk Siswa SMK Bahagia dan MTs Al-Saadah

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – “Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun diluar sekolah”

Kutipan diatas dikatakan Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro saat memimpin upacara di SMK Bahagia dan MTs Al-Saadah Kelurahan Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangsel. Senin (2/10/2017) kemarin.

Lanjutnya, sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan.

Dalam pidatonya, Yudho juga berpesan kepada seluruh peserta upacara untuk tidak memakai apalagi mengedarkan narkoba.

“Pelajar adalah harapan bangsa, semoga kedepan munculah pemimpin-pemimpin bangsa dari almamater sekolah ini. Tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan belajar, ” kata Yudho.

Yudho juga menghimbau kepada para siswa mentaati peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya.

“Sebagai pelajar saya harapkan jadi pelopor tertib berlalulintas. Selain melengkapi surat-surat juga selalu menggunakan helm, ” ujarnya.

“Bagaimana jadinya masa depan kalian, jika kalian mengalami cedera badan yang serius, akibat kecerobohan dan kelalaian dalam berkendara, ” tambahnya.

Dipenghujung amanatnya, Yudho juga menyampaikan kepada pelajar terkait penggunaan media sosial agar memahami dan bertanggung-jawab dalam menggunakan media sosial.

“Jangan sampai para pelajar khususnya pelajar di SMK Bahagia menjadi korban berita yang belum pasti kebenarannya, apalagi turut menyebarkan luaskan sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat, ” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala SMK Bahagia Drs Jamhuri Jafar menyambut baik dengan kehadiran Polisi diharapkan program yang sudah diagendakan terus dilakukan secara berkesinabungan.

“Kami menyambut baik atas kerjasama ini, pasalnya selama ini tidak dipungkiri peredaran narkoba sudah merambah kesekolah. Diharapkan amanat Kapolsek tadi jadi terapi untuk mereka dalam mengantisipasi kenakalan para pelajar, ” pungkasnya. (Abah)

Baca Juga :  Serpong Utara Raih Gelar Juara Umum Pada Acara Porkot Tangsel