Beranda Berita Photo Juru Parkir Meregang Nyawa di Gubuk Tanaman Hias

Juru Parkir Meregang Nyawa di Gubuk Tanaman Hias

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Seorang laki-laki diketahui bernama Taufik Balvas tak bernyawa disebuah gubuk tanaman hias di Jalan Graha Raya Bintaro, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel. Selasa (3/10/2017).

Dilokasi, teman korban, Febri (20) mengatakan, sekitar pukul 11.00 Wib korban masih ikut parkir.

“Dia mengeluh sakit dibagian ulu hati, tak lama dia kelojotan (kejang-kejang-red) dan dibaringkan dipinggir jalan. Karena ga enak diliat orang, sama teman–teman dibawa ke gubuk, dan dikasih minum sama air kelapa ijo. Terus saya tinggal markir lagi. Saya tengok sudah ga ada napasnya, ” kata Febri dengan logat Betawi.

Sementara itu,  Alex pemilik lapak tanaman hias mengatakan, korban yang dipanggil si Arab, sehari-harinya menjadi tukang parkir dan tidak memiliki tempat tinggal.

“ Saya kaget mendengar kabar digubuk saya, ada orang meninggal dan saya kenal dia, namanya si Arab, tapi ga tau dimana keluarganya, “ kata Alek.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro melalui Kanit Reskim Iptu Erwin Subekti membenarkan telah ditemukan mayat tanpa identitas, oleh warga sekitar mengenalinya bernamasi Arab, setelah dilakukan pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda penganiayan.

“Korban yang tidak memiliki tempat tiggal tetap, untuk makan sehari – hari korban jadi tukang parkir. Sambil menunggu keluarganya, jenazah korban sudah dievakuasi ke Polsek Pondok Aren dan meminta keterangan beberapa saksi, ” katanya singkat. (Abah)

Baca Juga :  DPW PPP Banten Konsolidasi Jelang Agenda Politik Tahun 2018